الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Cara langkah Membuka Toko Pertanian | RAFLInews





RAFLInews - Pertama - tama, produk obat merk apa yang laku, yang harus disediakan, yang sering dibeli para petani untuk tanaman yang dibutuhkan.





contoh bertani padi atau pari orang jawa biasa menyebutnya,
Itu yang wajib dan harus diketahui, jika ingin membuka toko pertanian dan berhasil.





Jika mempunyai keluarga / saudara yang bertani dan sudah berpengalaman coba tanyakan kepada beliaunya, atau juga bisa melalui para petaninya langsung untuk menanyakan tentang produk apa saja yang sering digunakan, dan produk apa saja yang dihindari karena ini sangatlah penting untuk kemajuan dan keberhasilan toko.

Tanaman pertanian juga banyak macamnya mulai padi, jagung, jenis sayur - sayuran, juga jenis buah - buahan misal melon, semangka dan lain - lain banyak macamnya, jadi obat produk yang akan dipasarkan harus sesuai keinginan para petani agar cepat laku dijual, seumpama kulakan produk merk obat tanaman harus disesuaikan dengan yang sering digunakan pada tanaman para petani - petani.

Obat / produk merk tanaman tidak sesuai dengan keinginan para petani umumnya nanti akibatnya tidak cepat terjual, masih beruntung kalau laku terjual meskipun agak membutuhkan waktu lama, seumpama gak sampai terjual, bisa - bisa ngangkrak malah rugi.

Dana modal juga harus disesuaikan dengan dana yang dimiliki. Seberapa besar modal yang dipunyai dan semua sudah Anda persiapkan termasuk perencanaan sebelum usaha.

Cari suplier yang terpercaya, dapat diandalkan dan mau diajak konsultasi apabila ada keluhan dari pelanggan / petani yang kurang paham,
Misalnya bulan saat ini banyak tanaman yang  terserang hama penyakit yang tidak seperti biasanya, petani pasti akan menanyakan solusi tentang masalah yang dihadapinya, apabila Anda tepat dan terbukti mampu memberikan apa yang mendadi masalah dari pelanggan atau petani,

Cari suplier yang selalu mengutamakan kualitas produknya dengan harga yang bersaing, karena ini juga penting untuk kemajuan usaha toko dan juga apabila ada produk yang tidak laku terjual bisa ditukarkan dengan yang lainnya.

Untuk persediaan produk jangan sampai kehabisan, karena bisa membuat kecewa pelanggan / konsumen karena bisa menyebar ke orang lain dan berpindah langganan ke toko lain.

Untuk tempat usaha / toko cari tempat yang stratis mudah terjangkau sehingga pembeli atau suplier mudah bila hendak mengirim atau membeli produk ke toko. Untuk penataan juga harus rapi jangan bercampur karena bisa membingungkan saat dibutuhkan.
Selalu ramah tamah ke pelanggan jangan cuek ya, ataupun sombong, jangan pula mengejek berkata hina kepada pelanggan / pembeli ya...
Siapun itu, karena itu akan menurunkan citra nama baik toko.



Team RAFLInews

No comments: