الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Facebook - Masuk / Daftar | RAFLInews

Membuat Akun Facebook, Masuk / Daftar Facebook
Tombol / Klik tulisan diatas ini.




PENTING...
  • BACA PULA PENJELASAN TENTANG FACEBOOK
  • MANFAAT DAN BAHAYA TENTANG FACEBOOK

RAFLInews - Facebook jaringan sosial yang luas, berbagai kejadian bisa bermula dimedia sosial facebook ini, seperti ketemu jodoh sandaran hati, dari hal - hal baik dan dari hal - hal buruk bisa terjadi, ada dampak positif dan negatif, semua tergantung penggunannya.

Di Facebook ini banyak sekali orang - orang yang berdagang produknya, menawarkan barang - barangnya di forum jual beli atau grup jual beli, harus hati - hati, banyak pula penipuan, barang palsu, maupun barang rusak.

Disisi lain tentang hal - hal buruk dan ini banyak sekali yaitu modus, tahukan modus?
Penipuan dan memalsukan diri dengan cara mengisi data diri tidak sesuai dengan kenyataan dan tidak apa adanya, yang terjadi tindak kejahatan kriminal.

Modusnya berpura - pura baik tetapi aslinya buruk, contoh saja kejadian ini, data diri dipalsukan jadi wanita atau cewek, pada kenyataanya itu bapak - bapak bisa disebut om - om, tujuannya atau modusnya mengajak ketemuan para remaja , remaja yang diibawah umur masih belum dikatakan termasuk dewasa, dan inginnya orang itu mengajak ditempat sepi biasa malam hari, Setelah didatangi seorang remaja itu tidak ada cewek yang diharapkan, justru malah yang datang para komplotan penjahat, penjahat itu merampok apa saja yang remaja itu dibawa, yang pada akhirnya terjadi tindak kejahatan kriminal.

Di facebook itu modus penjahat om om bisa berubah bergonta ganti wajah dengan merubah foto - foto profilnya.
Dirubah jadi cewek cantik agar para remaja terpikat, itu tentang modusnya.


Ngomongin tentang facebook, yang disebut jejaing sosial yang terkenal seluruh negara yang juga mencapai dunia ini.
Facebook juga bisa memberi pengaruh besar bagi kalangan umum.

Hal - hal baik , bisa dijadikan tempat berniaga bisnis berjualan barang dagangan, bisa mencari jodoh, mencari atau berhubungan teman lama / baru , kerabat, keluarga dan bisa mempromosikan karya seni di facebook ini.

Berhati - hatilah jika berteman dengan orang asing apalagi umur beda jauh.
Kejahatan bisa terjadi karena kesempatan, waspadalah waspadalah.



Tim
RAFLInews