الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Kecelakaan Di Jalan Raya Pasar Mlilir18 Desember 2017 | RAFLInews

RAFLInews

RAFLInews - Kecelakaan yang terjadi hari ini 18 Desember 2017,pukul _+ 8.30 dijalan raya pasar Mlilir Kab. Madiun Jawa Timur ini sungguh memprihatinkan, bikin trenyuh dihati, mana kala orang sedang merintih kesakitan tapi tidak bisa berbuat apa - apa hanya bisa memberikan bantuan sedikit saja sebisa, maklum saja semua sudah ada pihak kepolisian yang menjadi tugas untuk menanganinya.



Jika ada orang yang berkata bilang, kok gak cepat diurus ditangani hanya memfota foto memvideo saja, jika anda yang mengalami gimana?
Sebenarnya semua harus sabar, dalam kondisi apapun harus sabar, dengan kondisi seperti itu siapa yang tidak tersentuh, trenyuh, nelongso dihati, pasti merasakan iba,kasian.
Tetapi semua harus sabar, ikhas dengan situasi dan kondisi yang terjadi semua sudah ada petugas yang menanganinya, sabar, ikhlas, kita doakan cepat sembuh,dan tidak terjadi hal yang tak diinginkan amin. RAFLInews

Dan beberapa menit kemudian tanpa diduga - duga ada kecelakaan lagi pengendara sepeda motor menabrak orang yang berjalan di jalan raya dekat kecelakaan yang pertama yaitu ibu agak tua, katanya orang - orang warga yang melihat disitu dia orang gila yang tertabrak itu.
Akan tetapi orang yang menabrak itu mau membantu dan menolongnya bersama - sama warga, diangkat ke bersama - sama ke mobil polisi. RAFLInews

Dibawah ini fotonya: RAFLInews




Dan orang yang mengalami kecelakaan yang pertama tadi sudah masuk ke mobil polisi untuk dibawa ke rumah sakit ditemani keluarganya.









Team RAFLInews






No comments: