الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Tiga Jenis Orang Akan Menjadi Penting, Tiga Tipe Kepribadian Berbeda Muncul Yang Membantu Bola Menggelinding | RAFLInews


RAFLInews - Carey, direktur Pemasaran Google Analytics, berbagi cara mengidentifikasi individu-individu ini dan menciptakan budaya pertumbuhan Anda sendiri. Apa yang dibutuhkan untuk memicu budaya pertumbuhan di perusahaan yang sibuk? Google baru-baru ini mengajukan pertanyaan ini kepada para pemimpin digital senior dan pemasar.

Kami mengetahui bahwa pertanyaan yang lebih baik adalah: "Siapa yang mengambilnya?" Untuk memulai budaya pertumbuhan, mengidentifikasi dan menempatkan tim yang tepat pada tempatnya sangat penting.

Optimalisasi Uji Peluncuran Pertumbuhan Sumber: The Economist Intelligence Unit, "Jalan sampai tahun 2020: Pemasar merebut pengalaman pelanggan," Base: 499 chief marketing officer (CMO) dan eksekutif pemasaran senior, global, 2016. Bagikan Delapan puluh enam persen CMO dan eksekutif pemasaran senior percaya bahwa mereka akan memiliki pengalaman pelanggan end-to-end sepenuhnya pada tahun 2020, menurut sebuah survei baru-baru ini.

Sudah banyak pemasar menciptakan pengalaman mikro-momen bermanfaat dan menarik bersama pelanggan. perjalanan. Dan mereka sering menggunakan analisis pelanggan untuk membantu mereka menciptakan nilai.

Dari situlah budaya pertumbuhan muncul, Ini adalah pola pikir yang mencakup penggunaan data, pengujian, dan optimasi pemasaran sebagai cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan setiap hari.

Siapa yang dibutuhkan Membangun budaya pertumbuhan tidak diragukan lagi merupakan usaha tim. Namun, selama percakapan kami dengan pemimpin pemasaran senior, tiga tipe kepribadian berbeda muncul yang membantu bola menggelinding. Mereka adalah Pioneer, Champion, dan X-Team. 

Perintis adalah pembuat perubahan dengan semangat untuk menantang status quo. Dia memiliki keinginan untuk menguji gagasan baru dan tekad untuk mengemis, meminjam, atau mencuri sumber daya untuk membuatnya nyata. "Tren yang kami lihat dengan perusahaan pada awalnya adalah satu atau dua orang yang melakukan pengoptimalan," kata Max van der Heijden, pakar pengalaman pengguna Google yang bekerja dengan pemasang iklan di seluruh Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. 

Pelopor biasanya adalah karyawan tingkat menengah: perancang atau analis data, misalnya. Untuk menemukan pelopor di perusahaan Anda sendiri, tanyakan kepada pengembang Anda yang telah meminta bantuan untuk membuat pengujian dan percobaan A / B untuk proyeknya sendiri. Champion adalah karyawan VP atau C-level yang menemukan dan mendukung pelopor dengan sumber daya yang dibutuhkan untuk bergerak maju: uang, bakat, waktu pengembang, dan rasa prioritas yang mendesak.

Juara ini biasanya tidak aktif dalam menjalankan tes, namun menyadari nilai mereka dan memberi mereka dukungan penuh. X-Team adalah kader fungsional lintas fungsional yang bisa melakukan tes. Jesse Nichols, kepala analisis dan pertumbuhan web dan aplikasi untuk Nest, mengatakan bahwa kelompok tersebut seringkali merupakan trio yang terdiri dari seorang analis, perancang, dan insinyur.

 "Letakkan mereka di kamar single dengan satu fokus: optimasi," katanya. "Dengan kelompok itu, Anda bisa mengirimkan sesuatu dalam beberapa minggu yang biasanya memakan waktu berbulan-bulan untuk turun dari tanah." Keterampilan yang esensial Untuk lebih memahami jenis keterampilan seseorang yang memimpin kebutuhan pengujian dan pengoptimalan, kami mensurvei pemasar yang menganut pengujian A / B atau eksperimen online. Keterampilan yang muncul sebagai hal yang paling penting menggelitik kita. Meskipun peran pengoptimalan memerlukan keahlian dalam data dan analisis, soft skill berhasil masuk ke tiga besar.

Pemasar mengatakan kepada kami analisis (55%), pengeditan komunikasi dan data (43%), dan kepemimpinan (40%) sangat penting.2 Optimalisasi Optimalisasi Uji Peluncuran Pertumbuhan.
Sumber: Survei Google, A.S., "Pertumbuhan dan Optimalisasi Pemasaran," Base: eksekutif pemasaran yang melakukan tes A / B atau eksperimen online, pada bulan Oktober 2016. Bagikan Tema bercerita data terus berlanjut berulang kali saat kami berbicara dengan inovator pemasaran.

Semua data di dunia tidak akan membantu jika sebuah tim tidak dapat dengan jelas menjelaskan jumlahnya kepada orang lain dan menunjukkan mengapa hal itu penting. Jesse menyarankan untuk mendokumentasikan tes dan hasil dengan ketat, "karena Anda akan menemukan diri Anda menghadirkan serangkaian tim kepemimpinan untuk menunjukkan kepada mereka apa yang dapat Anda tawarkan." Itu juga di mana keterampilan kepemimpinan masuk. 

Mereka yang memimpin upaya pengetesan dan pengoptimalan harus dapat mendorong perubahan budaya - dan terus maju, tidak masalah hambatan yang mereka hadapi. Terkait Pemasaran Digital: Saatnya untuk Memikirkan kembali Pengukuran untuk Pertumbuhan Tutorial Juli 2016 "Kami menolak untuk percaya bahwa pengalaman pelanggan kami harus dibatasi oleh sumber daya kami," kata Andrew Duffle, direktur analisis pada dealer logam mulia APMEX. "Kami menguji semuanya." APMEX selalu menguji ide baru, Andrew menambahkan.






Tim RAFLInews