الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Tangan Bayi Ini Terputus Sebelum Keluar Dari Kandungan Ibunya | RAFLInews

Ilustrasi foto bayi baru lahir meninggal

RAFLInews - Tangan Bayi Ini Terputus Sebelum Keluar Dari Kandungan Ibunya. Polisi Amankan Ayah Korban….

Malang nasib seorang bayi perempuan ini. Ia terlahir dari rahim ibunya yang diketahui berinisial SK dengan kondisi yang menyedihkan, Selasa (6/3/18). Bagaimana tidak, tangan bagian kiri dari bayi asal dusun Waeroya, Desa Solo, Kecamatan Angkona, Luwu Timur ini telah terputus sebelum keluar dari kandungan.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Luwu Timur, Iptu Akbar A Malloroang kepada awak media, Rabu (7/3/18).
Iklan video RAFLInews


Berdasarkan informasi yang diperoleh, kata perwira dua balok ini, tangan bagian kiri bayi tersebut putus sebelum lahir dari kandungan ibunya berinisial SK sehingga meninggal dunia.

Baca : Tips Cara Agar Terhindar Dari Kejahatan Dengan Kenalan Orang Asing Di Media Sosial Seperti Facebook | RAFLInews

“Tangan bagian kiri bayi itu terputus sebelum keluar dari kandungan itu diketahui setelah ayah bayi, MH membawa istrinya ke Puskesmas untuk proses melahirkan,” ungkapnya.
Kasus meninggalnya bayi ini, kata Akbar, masih dalam proses penyelidikan. “Kalau unsur pidana ada maka statusnya kita tingkatkan ke penyidikan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, polisi juga sudah mengamankan sarung di dalam kamar SK. Dimana sarung tersebut telah dipenuhi bercak darah yang disimpan dibaskom bersama dengan pisau dapur.
“Suami SK yakni MH sudah kita amankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Akbar.

Iklan video RAFLInews


Informasi yang dihimpun, SK dibawa ke Puskesmas Angkona dengan menggunakan mobil ambulance. Setibanya di Puskesmas SK ditangani oleh bidan Misqiani dan Hariyati.
Namun, bidan tersebut kaget saat melihat tangan calon bayi masih dalam kandungan itu terputus dari badan bayi saat proses melahirkan. karena keterbatasan alat sehingga SK dirujuk ke RSUD I La Galigo.

Di rumah sakit tersebut, SK menjalani operasi bedah caesar dan akhirnya bayi malang ini lahir dalam keadaan tidak bernyawa dan tangan bagian kiri terputus.

Team
RAFLInews

No comments: