الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Watu Rumpuk Mendak Dagangan Madiun Jawa Timur | RAFLInews




RAFLInews - Watu rumpuk, suatu tempat yang dijadikan untuk berwisata, menyegarkan diri, bersantai dengan melihat pesona pemandangan alamnya.
Wisata Watu Rumpuk ini tergolong wisata baru.





Watu rumpuk, bebatuan yang ditumpuk - tumpuk. Pemandangan dan spot foto okelah background gunung wilis yang mempesona cocok untuk refreshing karena berhawa sejuk untuk akses jalan lumayan lah meskipun smua masih tahap pembangunan dengan suguhan kiri kanan panorama alami lereng wilis di jamin anda menikmati perjalanan refresing anda bersama keluarga dan orang tercinta...





Dari cerita asli warga mendak sekaligus anggota - anggota perenovasi wisata watu rumpuk ternyata dulunya watu rumpuk adalah bekas tempat penambangan yang sudah lama ditinggalkan, setelah itu ada mahasiswa universitas dari Malang yang KKN disini Di Watu Rumpuk, akan tetapi pada saat itu belum diperbaiki, seperti saat ini yang sudah mulai terkenal dan sudah banyak dibicarakan beritanya melalu media sosial, dengan seiring waktu ada Mahasiswa Universitas Merdeka Madiun yang datang kelokasi watu rumpuk ini bekerja sama dengan para karang taruna desa mendak untuk bersama - sama menata tempat wisata watu rumpuk.
Kata anggota - anggota tokoh desa mengatakan bahwa dulunya tempat ini merupakan tempat bebatuan yang bertumpuk - tumpuk, hingga akhirnya dari universitas KKN dan anggota - anggota karang taruna menamai Watu Rumpuk.
Lokasi watu rumpuk ini di dukuh Gedangan, dusun Morosowo, desa Mendak, kecamatan Dagangan, kab Madiun.
Dan orang - orang yang jauh dari desa ini biasa menyebut lokasi watu rumpuk didesa mendak.





Ungkap andika maulana salah satu anggota Universitas KKN mengajak orang - orang ke Wisata Watu Rumpuk melalui grup komunitas internet.
Pemandangan yang masih alami gan. Silahkan datang. Kita Mahasiswa Universitas Merdeka Madiun Kuliah Kerja Nyata kelompok 07 Desa Mendak 2017 Membuat Spot Foto Selfi gan.





Seiring berjalannya waktu, banyak pemuda pemudi yang terus berkunjung di tempat watu rumpuk tersebut hingga akhirnya para tokoh - tokoh desa tersebut mengembangkan dan merenovasi tempat wisata watu rumpuk tersebut.




Wisata Watu Rumpuk ini memang bagus
Bisa anda baca komen - komen dari komunitas orang - orang yang pernah berkunjung di wisata Watu Rumpuk mengatakan destinasinya wisata Watu Rumpuk sangat mempesona.


"Penataan taman yang asri dan alami, udara sejukpegunungan."

"Panorama alam ds mendak"

"Sangat bagus untuk yang suka touring"

Budi Rahardjo
Penataan taman yang asri dan alami, udara sejuk pegunungan.
Tempat alternatif wisata alam yang murah bagi keluarga.





jagrak tengah,
lokasi nya enak buat santai, tapi untuk saat ini akses jalan menuju kesana masih dalan proses pembangunan, jadi hanya roda 2 saja yang dapat masuk sampai lokasi atas

Gijeh Syarif,
Pokoknya rugi yang belum berkunjung gan 😃😄

SI KANCEL VIDEO,
Sangat bagus sekali, untuk spot spot selphi

tyo nugie,
Akses Jalan masih dalam perbaikan...





COC 123171,
Wisata watu rumpuk

Godek 123,
Disana tempatnya enak,, pemandanganya indah

Mariya Geovany,
Panorama alam ds mendak

supriani ninik,
Sangat bagus untuk yang suka touring

Totok W,
Ramaikan wisata baru



Baca juga : Wisata Monumen Kresek





Lihat Foto - Foto Tempat Wisata Watu Rumpuk






Video Agro Wisata Tileng Dagangan Madiun






Iklan video Monumen Kresek









REKOMENDASI UNTUK ANDA









Jangan lupa SUBSCRIBE ya bagi yang belum, karna SUBSCRIBE itu gratis tis tis tis tidak bayar kok. Klik tombol tulisan SUBSCRIBE dichannel biar berubah terus jadi DISUBSCRIBE / SUBSCRIBED, Gak ada ruginya anda klik tombol subscribe, Inget Subscribe itu gruuuaaaatisss, Bagi yang sudah SUBSCRIBE terima kasih. Dengan SUBSCRIBE berarti anda sudah support channel RAFLInews.
Jangan lupa klik tombol loncengnya juga untuk pemberitahuan notifikasi video terbaru yang mungkin video kesukaan anda. Makasih.

Iklan promo
*HONDA MOBIL MADIUN*

All New Brio *DP 15 Jtan*
All New Mobilio *DP 14 jtan*
All New Jazz *DP 25 jtan*
All New HRV *DP 34 jtaan*

Melayani Cash & Kredit
Unit Ready stok
Brio - Mobilio - BRV - CRV - HRV

Info dan Pembelian, hub :
Kontak Marketing
Honda Mobil Madiun


Dijual Tanah Dekat Pasar Pintu Pagotan






Iklan
Dijual Motor Baru Honda Dealer

Iklan
RuangBeli