الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Berita Sepak Bola Dini Malam Ini Minggu,15/04/ 2018 Arema Vs Persib Kekacauan Dari Suporter Hingga Pelipis Kepala Pelatih Mengalami Pukulan Yang Berakibat Sampai Memerah Seperti Berdarah.



RAFLInews - Arema vs Persib Hari ini Liga 1 2018 , Dimenit - menit akhir skor 2 - 2 sebelum usai waktu justru terjadi kericuhan  dalam jalannya pertandingan, kericuhan itu dibuat oleh para suporter - suporter.
Akibat dari kericuhan tersebut membuat pelatih dari salah satu team mengalami luka di pelipis.

Suasana sepak bola yang seharusnya sportif sesama pemain justru timbul suasana yang tidak mengenakkan, dengan adanya kericuhan antara suporter, yang timbul dari hal - hal permainan di kesebelasan pemain sepak bola.

Mendekati waktu akhir babak kedua justru suporter kedua kesebelasan team membuat kerusuhan, kericuhan dalam jalannya pertandingan, sungguh suasana yang disayangkan.
Kekacauan itu membuat kekhawatiran yang amat jika terjadi yang lebih parah, yang hal tidak diinginkan yang bisa saja menyebabkan korban.

Suporter seharusnya dengan nyaman santai saat menonton justru membuat onar yang tidak pantas, suporter seperti itu terutama pada pembuat - pembuat onar diberikan denda pada provokator - provokator.
Caranya seperti itu membuat khawatir jika kita ingin menonton langsung kesebelasan berlaga di stadion, kekhawatiran itu meliputi jika sampai membawa bencana korban meninggal, pukul - pukulan sampai - sampai suporter yang ingin menonton dengan riang malah menjadi korban para perusuh suporter lainnya.

Apa seperti ini suporter indonesia, selalu berbuat kericuhan jika pemain kebanggaannya atau teamnya kalah atau hal lainnya.

Team RAFLInews

No comments: