الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Sms - Sms Atau Kiriman Pesan - Pesan Yang Harus Diwaspadai, Yang Ujung - Ujungnya Mereka Hanya Ingin Mencari Uang Dengan Menipu, Membohongi, Bisa Membodohi Anda | RAFLInews


RAFLInews - Dijaman sekarang yang modern, banyak sekali dalam bentuk kejahatan - kejahatan merajalela, apalagi kalau sudah hidupnya tertekan masalah ekonomi , banyak godaan, cobaan ujian dalam kehidupannya.
Pikiran sumpek dan sulit untuk berfikir positif, sulit membedakan mana yang baik mana dan mana yang hal yang buruk.

Dengan adanya alat komunikasi seperti handphone / hp, jejaring sosial mereka yang berniat buruk tentu memanfaatkan keadaan untuk berbuat kejahataan, dengan cara mengiming - iming anda mendapatkan hadiah lewat pesan sms ataupun media sosial lainnya.
Namun ujung - ujungnya merekalah yang meminta uang duluan meminta untuk mentransfer uang melalui rekening atau lainnya untuk sebagai alasan - alasan untuk menipu, membohongi, membodohi anda dengan informasi yang tidak nyata.
Setelah ditransfer uang, mereka tentu akan menonaktifkan, agar tidak bisa dihubungi, sudah tidak bisa dicari, seperti sudah ditelan bumi, yang tidak ada kabarnya.

Jadi sebagai pengguna hp / jejaring sosial internet, anda harus berhati - hati jangan mudah percaya apalagi belum kenal betul orangnya, tidak tahu alamatnya, tidak tahu orangnya, tidak ada identitas, itu sangat - sangat patut diwaspadai, karena jaman sekarang kadang teman saja bisa jadi musuh karena hal sesuatu apalagi hanya orang lain , yang jelas rumahnya bukan tetangga desa, kota melainkan daerah lain kota lain, negara lain, harus harus diwaspadai.

Logika saja, hidup ini sudah susah, semua manusia butuh makan, minum kalau orang jawa kata kasarnya podo golek badokan, nggo nguntal, nggo ngisi teleh dewe - dewe kalau sudah urusan lapar perut, kadang mereka sudah lupa yang namanya kerabat.
Mereka saja butuh uang butuh makan kok mau ngasih uang, hadiah.
Kenyataannya banyak orang - orang yang menderita karena masalah ekonomi, tidak punya uang.
Saling berebut untuk mendapatkan yang lebih banyak, tidak peduli orang lain, apalagi mereka mementingkan kepentingan pribadi, sudah tahu ada yang kesusahan, orang tidak punya, di ejek dihina bukannya didoakan biar sama - sama lancar malah di hina.
Setidaknya didoakan agar mendapatkan rejeki lumayan , setidaknya mampu memenuhi kebutuhan sehari - hari kehidupannya.

Namun pada kenyataannya memang watak karakter orang - orang yang tidak punya fikiran orang dewasa, selalu tidak berfikiran positif, malah menghina orang lain.
Jika anda mendapatkan sms pesan yang mengatakan anda mendapatkan hadiah, dalam bentuk barang, uang, saya tegaskan jangan mudah percaya, kalau bisa jangan percaya.

Apa anda tahu orang luar negeri yang punya segala fasilitas yang menjanjikan yang dikirimkan melalui dunia maya entah itu android, internet dan sebagainya, itu semata - mata untuk uang, untuk ekonomi, untuk kejayaan mereka, diotaknya itu hanya uang, hanya uang , hanya uang, semoga kisah cerita ini dibaca mereka juga.

Dan disini akan saya kasih tahu sms atau pesan - pesan yang harus diwaspadai, yang ujung - ujungnya mereka hanya ingin mencari uang dengan menipu, membohongi, bisa membodohi anda.





No comments: