الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Heboh Dokter Palsu Mengaku Dari Fakultas Kedokteran Untuk Bantu Mengukur Kadar Gula Darah Secara Gratis Yang Ternyata Pemberi Maut


RAFLInews - Heboh Dokter Palsu Mengaku Dari Fakultas Kedokteran Untuk Bantu Mengukur Kadar Gula Darah Secara Gratis Yang Ternyata Pemberi Maut

COPAS
Waspadai para guru /kepala sekolah
Ini WA dari Pangdam IX Udayana

Assalamualaikum. Agar di waspadai ... Dan segera melaporkan jika ada mengaku dari fakultas kedokteran ingin mengukur gula darah atau pengambilan sempel darah ... Gratis ... Segera tolak dan laporkan.




Waspada Dokter Palsu
Harap kesediaan anda untuk bantu menangkap mereka dengan cepat jika Anda menemui orang-orang yang berkunjung di depan pintu Anda dan mereka mengatakan mereka berasal dari Fakultas Kedokteran untuk bantu mengukur gula darah secara gratis.

Segera informasikan kepada polisi karena orang-orang itu adalah Orang yg ingin menghancurkan Indonesia.


Mereka berkunjung Dari rumah ke rumah untuk menyebarkan virus AIDS melalui alat suntik yang mereka bawa.

Kabar ini berkembang setelah warga pasuruan, jawa timur banyak yang terinfeksi virus AIDS setelah mendapat cek gula darah gratis yang mengaku dari Fakultas kedokteran.


Hal yang serupa pun terjadi di daerah jogya yang ada beberapa orang yang diduga terinfeksi AIDS setelah melakukan suntik darah untuk tes gula darah yang sama dilakukan oleh yang mengaku berasal dari Fakultas Kedokteran.


Laporan warga kepada kantor kepolisianpun makin marak,  Masyarakat diminta untuk lebih waspada dan segera melapor kepada aparat bila ada hal yang sama terjadi agar dapat ditangkap beserta barang bukti.

Dan ini sdh terjadi di SDN PATAS Gerokgak Buleleng tgl 26 Agust 2017 jam 09.00 wita. Tetapi para guru curiga karena dia memaksa untuk mengambil darah, dengan alasan mengecek darah murid - murid.
(info dari istri Serda Made Ariawan anggota Latpur).

NB:
Bantu share...dapat info dari group

2 comments:

Anonymous said...

I know this if off topic but I'm looking into starting my own weblog and was curious
what all is needed to get setup? I'm assuming having a blog
like yours would cost a pretty penny? I'm not very internet smart so I'm not 100% sure.
Any recommendations or advice would be greatly appreciated.
Kudos

Anonymous said...

Ini hoax