الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Alasan - Alasan Kenapa Cewek Memilih untuk Diam

6 Alasan Kenapa Cewek Memilih untuk Diam


Cewek itu memang selalu memakai perasaannya, banyak juga nih yang berpendapat kalau cewek itu emang peka dan sensitif. Tapi pastinya nggak semua cewek kayak gitu kan? Ada hal yang bikin cewek biasanya tiba-tiba diam atau memilih untuk diam. 6 hal ini nih bisa jadi alasannya.



*1. Overthinking *

Cewek itu emang sering banget overthinking. Hal ini yang bisa menjadi salah satu penyebab cewek jadi diem. Jadi buat kamu cowok yang sedang membaca ini, kalau cewek kamu diem bisa jadi dia lagi overthinking.



*2. Lelah karena menunggu *


Menunggu itu bikin lelah banget, banget! Kalau kelamaan nunggu sesuatu jodoh, pacar, atau bahkan kerjaan yang diidam-idamkan bikin cewek cape dan akhirnya memilih untuk diam. Kamu begini nggak nih, girls?



3. Lagi marah banget

Ada banyak cewek yang kalau lagi marah diungkapin, marah-marah sama orang, teriak, dan lain-lain. Tapi kalau misalnya lagi marah banget dan nahan emosi, biasanya cewek bakalan diem. Udah deh kalau cewek marah terus diem, itu berarti ceweknya lagi marah banget!




*4. Badmood *


Jalanan macet, hujan, belum makan, dan banyak hal yang simple tapi gampang banget bikin cewek jadi badmood. Kalau misalnya lagi badmood dan diem, jangan berani nyapa, nanti kena omel. Bener nggak nih girls?



*5. Butuh pelukan *

Wihiw! Karena cewek itu adalah ratunya kode-kodean, ternyata diem juga bisa berarti butuh pelukan. Wah, mau dipeluk siapa nih?



*6. Lagi menahan sedih *

Kadang ada momen di mana para cewek nggak bisa nangis dan ngungkapin perasaan sedihnya. Kalau misalnya begini, yang dilakukan sama cewek adalah diem. Menahan sedih dengan diam.