الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Cara Mudah Menyambungkan Wi-Fi Ke Komputer / PC

Cara menyambungkan Wi-Fi ke komputer memang tidak semudah ketika menggunakan internet lewat Wi-Fi pada perangkat Laptop dan Android.

Penyebabnya tidak semua komputer atau PC memiliki perangkat Wireless atau Wi-Fi Receiver .

Cara - cara menghubungkan:
1 . Pastikan Komputer Memiliki Wireless Adaptor.

Wireless Adaptor  perangkat yang membuat komputer mampu terhubung ke jaringan tanpa menggunakan kabel.

Wireless Adaptor ini ada dua macamnya teman -  teman 
1. Wireless Adaptor External 
2. Internal


Jika sudah dipastikan kalian memiliki Wireless Adaptor pada komputer kalian , maka pastikan driver wifi diinstal dengan benar ya teman - teman.


Jika teman - teman tidak memiliki drivernya, teman - teman cari di mbah google dengan kata kunci “Wireless Adaptor nama dan seri perangkat driver.

3. Aktifkan Wifi diKomputer

Setelah perangkat wireless adaptor dan drivernya terpasang dengan benar , lalu cobalah untuk menyambungkan komputer tersebut kedalam jaringan WiFi ya teman - teman.

Untuk terhubung ke jaringan wireless teman - teman harus mengaktifkan wifi di komputer dulu , biasanya berada pada pojok kanan bawah atau di bagian control panel teman - teman.


Untuk mengaktifkan wifi di komputer melalui control panel , ini langkah-langkahnya ya teman - teman.

Klik Start untuk membuka menu pada windows Pilih atau cari Control Panel Setelah berada didalam Control Panel,  Pilih Network Connection , maka akan terlihat jaringan Wi-Fi yang tersedia, jika belum terdeteksi silahkan refresh.


Lalu pilih salah satu Wi-Fi Hotspots yang tersedia Tekan Connect dan masukan password, Jika koneksi internet melalui jaringan WiFi kurang stabil , posisikan komputer di ruangan yang lebih dekat dengan modem atau gunakan Alat penguat Sinyal Wifi.

No comments: