الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Mercon - Mercon Yang Digantung Ke Balon Udara Meletus Sebelum Balon Terbang Tinggi, Banyak Dibawah Kerumunan Warga



RAFLInews - Balon yang akan diterbangkan dengan dibanduli mercon - mercon, dari mercon kecil maupun besar meletus sebelum balonnya mengudara tinggi. Sedangkan orang - orang berkerumun menyaksikan balon.



Balon yang meletus dalam jarak dari tanah yang pendek sehingga membuat penonton yang menyaksikan balon udara tersebut, sontak kaget dan ketakutan, berlarian untuk mencari perlindungan diri.


Menerbangkan balon udara memang dilarang, karena bisa menyebabkan gangguan pada penerbangan pesawat, bisa saja mengakibatkan kecelakaan pesawat diudara.
Balon udara bisa saja mengenai pesawat yang akan melintas.


Menerbangkan balon udara sangat dilarang, namun pada kenyataannya warga banyak menerbangkan balon udara, mereka semua berfikir untuk memeriahkan hari raya idul fitri tanpa mercon tanpa balon udara tidak seru, tidak asik, tidak ramai, sehingga mereka menganggap tidak meriah hari idul fitri tanpa adanya mercon dan balon udara.


Mereka semua tidak berfikir akibat dari menerbangkan balon udara, yang mereka rasakan hanyalah kebahagiaan, meriahnya idul fitri.



Menerbangkan balon udara bagi mereka yang membuat atau yang menerbangkan itu dianggap seperti kebiasaan, ungkapan seperti sayur tanpa garam.
Idul fitri tanpa balon udara tidak mengasikkan bagi mereka.



Semoga mereka pembuat dan mereka yang menerbangkan balon udara sadar akan bahaya dari menerbangkan balon udara dan bahaya dari balon udara yang dikasih mercon - mercon.

No comments: