الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Wiihhh. KEEReeeNN Abisss Pollll... Wisata Watu Rumpuk Mendak Dan Ini Video - Videonya



Wisata Watu Rumpuk lokasi yang berada didesa Mendak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun Jawa Timur Indonesia.




Watu Rumpuk merupakan tempat wisata baru, Watu Rumpuk berada di atas pegunungan, bisa dikatakan wisata taman diatas awan, karena tempatnyapun berada dipuncak pegunungan.



Watu Rumpuk mulai banyak pengunjungnya hari ke hari, dan pengunjungnya mulai dari daerah sekitar maupun datang dari jauh luar kota, dan katanya dari warga renovasi pembangunan Wisata Watu Rumpuk akan kedatangan dari orang luar negeri.







Wisata Watu Rumpuk menampilkan pesona alam pegunungan, dengan keindahan alam pegunungan udara yang sejuk akan membawa anda dalam kenyamanan.




Penat bisa hilang jika anda langsung datang ke tempat ini Watu Rumpuk.





Kemaren yang nuansa masih hari raya idul fitri tempat wisata Watu Rumpuk mulai dipadati oleh pengunjung.
Mobil - mobil dan motor - motor banyak yang terparkir didalam area wisata Watu Rumpuk.



Saat akan memasuki tempat wisata Watu Rumpuk ada pemuda - pemuda dari karang taruna yang menghentikan laju di psoos masuk, untuk dimintai membayar karcis masuk per orang bisa sampai 7rb ( 5rb tiket masuk dan parkir 2 rb).


Mungkin itu terasa mahal ya, namun terbayar ketika menikmati wahana dan tempat wisata Watu Rumpuk.

Ketika penulis artikel ini main ke Wisata Watu Rumpuk hujan grimis agak deras mulai membasahi tempat wisata Watu Rumpuk ini, semua orang pada berteduh ditempat - tempat yang ada di Watu Rumpuk.





Lucunya ada seorang penjual pentol kuah, yang berusaha keras menyalakan kompor 
untuk memanaskan masakan dagangannya, tapi sangat sulit untuk dinyalakan oleh penjual tersebut, sedangkan hujan terus mengguyur.
Sampai - sampai penjual pentol tersebut berkata mau jualan saja cari nafkah buat anak istri kok ada ada aja cobaan ujiannya.


Sedih melihat penjual tersebut, mencoba membantu sedikit namun juga belum nyala hujan juga belum reda hanya payung kecil dari penjual pentol tersebut yang diikatkan digerobaknya.


Namun ada bebera teman - teman dari penjual pentol tersebut yang bersedia membantunya.


Watu Rumpuk menjadi tempat yang mulai banyak disukai oleh orang - orang, ketika ada tempat - tempat khusus berfoto membuat banyak pengunjung yang berselfi - selfi foto dengan gaya khasnya, jika melihatnya lucu gayangya foto seperti miss universe saja dan kayak seperti model saja, mantap gayanya, lanjutkan.

Di wisata Watu Rumpuk juga sudah ada tempat berfoto yang cocok untuk sepasang kekasih, diatas bukit ada lingkatan dari bambu yang dijadikan momen foto bersama kekasih.

Diatas juga diberi rumah pohon juga, jika suka yang naik pohon dan suka berfoto diketinggian sudah disediakan rumah pohon dengan tangga - tangganya, tetap berhati - hati ya meskipun kerangka dari besi dan bahan dari papan kayu, jaga keselamatan diri maupun keluarga anda jika anda main diwisata watu rumpuk rumah pohon ataupun naik bukit.


Watu Rumpuk sudah memberikan akses jalan menuju ke atas bukit dengan tangga yang sudah dicor namun jalan juga masih terasa licin, berhati - hatilah karena jalan juga naik turun, belum memberikan pegangan yang begitu memadai karena masih tahap awal renovasi.


Taman bunga diwatu rumpuk juga sudah tertata rapi, didisign dengan sedemikian rupa, untuk pembangunan penataan taman watu rumpuk saja mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, penataan taman bunga saja, mendatangkan orang yang ahli dibidangnya dari luar kota, katanya dari warga mendak, sekitaran wisata Watu Rumpuk orang tersebut didatangkan dari kota Malang, dan bayarnya saja katanya dari salah satu warga mendak, bayarnya tinggi, bayarnya saja bisa melampaui gaji pns bisa hampir 2 lipatnya.






Pembangunan wisata Watu Rumpuk banyak warga dari desa mendak juga ikut serta dalam pembangunan merenovasi Watu Rumpuk ini.

Ketika awal pertama penulis artikel ini datang ke Wisata Watu Rumpuk, masih tahap pembangunan, masuk ke wisata Watu Rumpuk saja masih belum bayar karcis atau tiket.


Ketika datang dihari habis lebaran dan masih nuansa idul fitri tempat wisata Watu Rumpuk juga diberikan tenda biru seperti tenda pengantin itu dibuat untuk orang - orang berjualan, seperti pop mie dan minuman - minuman.


Wisata Watu Rumpuk enak buat bersantai dan berfoto selfi ria.
Hampir semua pengunjung yang datang ke Wisata Watu Rumpuk mengabadikan dengan mengambil foto, entah foto diri sendiri maupun bersama keluarga.


Sekian ya.