الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

AFF U19 Indonesia Vs Thailand - Tim Garuda Muda Indonesia Kalah


AFF U19 Indonesia Vs Thailand

Dari awal pertandingan bola dikuasai oleh tim kesebelasan Thailand, dibabak pertama kiper Indonesia kebobolan, skor sementara Thailand 1-0 Indonesia.




Dibabak kedua tim Indonesia kebobolan lagi, pertahanan pemain Indonesia tidak fokus kepada pemain Thailand, lolos dari penjagaan, Thailand menendang bola dengan mudah dan gol, indonesia kebobolan, skor menjadi Thailand 2-0 Indonesia.


Setelah kebobolan 2 angka tim kesebelasan Indonesia, pemain tim Indonesia berupaya terus menggempur kiper Thailand, namun usahanya selalu gagal.

Waktu sudah memasuki 78' Indonesia belum mampu mencetak gol, akankah Indonesia kalah, kemungkinan untuk menang sangat kecil 1 gol saja belum tercipta untuk tim garuda Indonesia.


Komentatorpun terus berkata  - kata tanpa lelah untuk memberikan dukungan - dukungan.

Penonton juga terus bersorak - sorak memberikan semangat dan dukungan untuk tim Garuda muda Indonesia.


Upaya demi upaya tim Indonesia terus berjuang.
Waktu sudah memasuki ke 82' sangat berat untuk menang, pemain Indonesia U19 yang dari awal bola dikuasai tim kesebelasan Thailand sulit Indonesia untuk memenangkan pertandingan.

Namun dimenit yang sudah mendekati menit akhir Indonesia mencetak gol perdananya, umpan terobosan diteruskan langsung ke gawang namun sayang membentur gawang, bola mementul dan ditendang pemain Indonesia dan gollll.
Skor menjadi tim Indonesia 1-2 Tim Thailand.


Untuk menyamakan kedudukan masih berat karena waktu sudah memasuki menit ke 90', yang dari awal kurang bersemangat tim garuda muda Indonesia hingga ketertinggalan angka, baru dimenit - menit akhir babak ke dua baru semangatnya luar biasa walaupun masih kalah satu angka.

Babak kedua usai
Tim kesebelasan U19 Garuda Muda Indonesia kalah.
Skot akhir Thailand 2-1 Indonesia.

Salam untuk Indonesia, berjuang keraslah bersemangatlah dari awal jangan pernah memandang rendah lawan, kalau tak ingin menderita akan penyesalan.

Senin, 9 Juli 2018