الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Brasil 2-0 Meksiko Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Pertandingan antara tim kesebelasan Brasil melawan tim kesebelasan Meksiko dibabak 16 besar pertandingan sangat seru.

Dibabak pertama permainan belum ada yang mencetak gol, permainan seakan milik tim kesebelasan Brasil karena bola dikuasai oleh tim kesebelasan Brasil.




Dibabak kedua juga sama bola banyak dikuasai tim kesebelasan Brasil serangan demi serangan terus menggempur kiper Meksiko, tendangan demi tendangan dari kesebelasan Brasil selalu bisa digagalkan oleh kiper Meksiko.
Kiper Meksiko begitu bagus dalam penjagaan gawang.


Namun sayang serangan yang terus menerus dari tim kesebelasan Brasil akhirnya mampu membobol gawang Meksiko dimenit ke 51'.



Gol tercipta umpan matang terobosan dari Willian ke arah depan gawang dan diteruskan oleh neymar dan golll.

Setelah tim kesebelasan Brasil mencetak gol lawan, tim kesebelasan Brasil terus semangat walaupun juga saling serang antara kedua tim.





Brasil menciptakan gol, tendangan Neymar ditepis namun bola liar dan diteruskan oleh  pemain baru masuk Roberto Firmino dan gol dimenit 88', menambah skor menjadi Brasil 2-0 Meksiko.


Tim kesebelasan Meksiko bekerja keras, para pemain Meksiko mencoba menyerang terus Brasil tapi sayang tendangan usahanya selalu gagal, waktupun babak kedua selesai, tim kesebelasan Meksiko tidak mampu menciptakan gol, tim Meksiko kalah.