الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Cantik Dan Lucunya Personel Twice Kenalkan Diri Pakai Bahasa Indonesia



Kesembilan wanita cantik asal Korea Selatan yang tergabung dalam girlband Twice dipastikan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air lewat konser bertajuk Twiceland Zone 2: Fantasy Park pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan.
Girlband asuhan agensi JYP Entertainment ini diketahui sudah sampai di Tanah Air pada Kamis malam, 24 Agustus 2018 di Bandara Soekarno Hatta.

Iklan
RuangBeli

Sebelum menggelar konsernya, pihak promotor, Mecima Pro, mengadakan jumpa media bersama personel Twice yang diadakan pada Jumat, 24 Agustus 2018 di Ruang Garuda, ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pada kesempatan itu, kesembilan personel Twice, yakni Jihyo, Nayeon, Tzuyu, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Jeongyeon, dan Chaeyoung pun hadir dan terlihat cantik menggenakan mini dress berwarna hijau terang dengan corak.
Tak hanya itu, mereka pun menyapa para media dengan menggunakan Bahasa Indonesia.


Jihyo, sebagai leader pun membuka dengan bahasa Korea, lalu dilanjut dengan menyapa dalam bahasa Indonesia bersama-sama.
“Halo, apakabar? Kami Twice,” ungkap para anggota secara bersamaan.
Mereka pun melambaikan tangan, sembari tersenyum ke arah kamera.  Lalu dilanjutkan dengan memperkenalkan diri satu-satu menggunakan bahasa Indonesia.
Meski terlihat kaku dalam pengucapannya, hal itu pun menambah kesan lucu dan seketika membuat seisi ruangan tertawa melihat tingkah menggemaskan para personel girlband asuhan JYP Entertainment ini.

No comments: