الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Wajib Tonton Dan Baca, Kalau Hp Anda Tidak Ingin Kecurian


Ketika anda ingin menonton konser  dangdutan atau acara lainnya dimalam hari pastikan anda berhati - hati.
Karena dalam video ini memberikan kisah pengalaman tentang kejadian pencurian dalam acara dangdut.

Ketika anda sedang keluar ingin menonton acara dangdut, namun didalam acara dangdut tersebut dihadang pihak penyelenggara untuk menawarkan parkir resmi yang bagian dari panitia atau bagian dari petugas acara dangdut tersebut, dengan dikenai biaya parkir, saya sarankan untuk menerima tawaran atau parkir resmi yang disediakan oleh petugas acara dangdut tersebut.
Karena menghindari yang namanya pencurian barang.


Kisah nyata yang terjadi pada orang yang tercuri hp atau handphone nya.
Ketika itu saat aku bersama teman sedang ingin menonton acara konser dangdut, aku memilih untuk cari yang gratisan dari pada membayar parkir untuk bisa nonton acara dangdut tersebut.

Karena lumayan dari pada bayar parkir mending buat jajan uangnya.
Ketika aku bersama temanku berboncengan dan memarkir atau menaruh motor diluar area parkir untuk menonton acara konser dangdut.
Disitu sudah ada motor - motor yang terparkir ditaruh diluar area parkir, karena tidak mau masuk dan membayar parkir, alias cari yang gratisan walupun agak jauh dikit berjalan menuju tempat acara konser dangdut.

Ketika berjalan menuju tempat acara dangdut, disana ada ada pihak petugas dari acara dangdut , karang taruna yang menawarkan parkir, yang menghadang dijalan.

Ketika aku lewat berjalan dengan temanku menyapa para petugas parkir dari karang taruna tersebut yang menghadang kendaraan membayar tiket masuk parkir tersebut, aku dan temanku di katain cuma bayar 3 ribu saja mas - mas.
Maksudnya, masuk pilih bayar parkir 3 ribu saja kok gak mau ucap yang jaga petugas resmi karang taruna penghalang jalan masuk ke acara dangdut tersebut.


Ketika aku dan temanku sudah lelah menonton acara dangdut tersebut, kami memutuskan untuk pulang, namun apa yang terjadi...?

Saat kami mau pulang dan mengambil motor saya.
Didekat kami ada orang - orang yang statusnya masih pelajar yang mengatakan kehilangan handphone.
Dan jumlahnya ada 3 hp.
Tiga handphone itu ditaruh di dalam satu jok.

Setelah ditanyai anak yang masih pelajar tersebut, mereka mengatakan sebelum masuk ke area acara dangdut, mereka sengaja menaruh handphone nya didalam jok motor, agar ketika mereka berjoget joget di area dangdut tersebut tidak jatuh hpnya.


Namun yang terjadi malah jok motornya dibuka paksa atau mungkin dijongkel paksa  oleh para pencuri yang sudah mengintainya, diarea depan jok ada bekas pecah karena bekas buka paksa atau mungkin dijongkel paksa.
Handphone 3 buah raip dicuri orang.
Aku langsung mengatakan kepada mereka anak yang statusnya masih pelajar tersebut melaporkan ke polisi yang menjaga keamanan acara dangdut tersebut.

Sebelum saya memarkir atau menaruh motor saya di luar area parkir diawal, ada anak - anak yang bergerombol dijalan masuk area saya parkir atau naruh motor saya.
Dan mereka anak anak yang kehilangan hp juga mencurigai mereka pelakunya, namun siapa yang mencuri tidak ada yang tahu.

Sudah dilaporkan ke pihak petugas polisi semoga bisa menemukan pencurinya.
Tidak menyalahkan mereka anak - anak yang kehilangan handphone nya, karena kadang mau parkir tidak punya uang.
Tapi saya sarankan wajib parkirlah ditempat yang disediakan walaupun bayar, agar tidak terjadi pada anda selanjutnya.


Ini adalah kisah pengalaman saya saat nonton konser dangdut namun kejadiannya pada anak yang masih pelajar tersebut yang merupakan teman dari teman saya yang aku bonceng.

Jadi berhati - hatilah.
Ini kisah agar tidak terjadi pada anda selanjutnya.
Jangan karena eman tidak mau mengeluarkan uang buat parkir 3 ribu , malah anda kehilangan handphone anda yang harganya mahal.

No comments: