الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Perjalanan Menuju Pariwisata Baru SELO GEDONG Madiun | The Adventure Of My Life



The Adventure Of My Life Wisata Baru Selo Gedong Madiun, Bukit Tinggi Diatas Angin, Taman Batu Madiun.
MotoVlog to Selo Gedong Madiun.

MADIUN - Wisata alam baru Selo Gedong, yang berada dipuncak gunung wilis tepatnya didusun Ngusupan Butuh yang sekitaran desa gligi madiun.
Wisata alam selo gedong ini mulai banyak diminati para petualang yang suka berwisata.
Jalanan yang baru dicor oleh bantuan para jagoan kita pengabdi negara indonesia yaitu TNI menjadikan akses jalan menuju puncak selo gedong nyaman dan aman.

Iklan RuangBeli

Sebelum mencapai puncak Wisata Selo Gedong digunung Wilis jika anda akan kesana, anda akan melewati jalanan yang bernuansa alam yang menyegarkan.

Pemandangan alam yang hijau yang elok, membuat otak kita fresh segar.
Sepanjang jalanan sebelum sampai menuju puncak wisata Selo Gedong akan mendapati pemandangan dengan pepohonan alam seperti pohon - pohon pinus yang indah, Taman Selo Gedong yang indah sekali, disajikan tempat - tempat yang suka berfoto selfie, dengan latar belakang atau background yang sudah disediakan seperti kupu - kupu yang berwarna warni, dan tulisan - tulisan kata - kata mutiara yang kreatif yang menyentuh otak ya menjadikan bikin ngakak yang ditulis oleh para pelajar dari perkuliahan universitas.
Backgroundnya ada juga dari pertelivisian madiun yaitu JTV Madiun.

Iklan RuangBeli
Beli Barang - Barang Murah

Sepanjang jalanan juga akan menemui warung kopi dan ditaman wisata Selo Gedong tersebut juga tersedia Warung Kopi jajanan, Juga bagus buat nongkrong karena sudah disediakan tempat santai.

Juga disekitar taman wisata alam Selo Gedong juga sudah disediakan Toilet umum, bayar atau gratis tidak tau, soalnya belum coba ke toilet situ gak kebelet soalnya.

Beli - beli barang di RuangBeli


Jika anda ingin berlibur ke tempat wisata selo gedong, atau kepuncak Gunung wilis dengan pendakian sedikit, yang dapat menyegarkan otak dan mampu membuat kagum mata hati, dengan pandangan luar biasa keren abis, bisa melihat desa - desa wilayah wilayah dari puncak.
Silahkan anda mampir dulu ke warung deket taman Selo Gedong tersebut, yang jajanan murah meriah gaeessss, enak halal gurih gaesss.
Juga pemilik warung baik hati gaesss, punya anak cewekk cantik gaesss, bagi yang jomblo - jomblo merapat gaes tapi ijin dulu sama ortunya ya, jangan nyelonong lo yaaaa...?

Dia masih sekolah brooo masih Sekolah S1 , tapi jangan salah paham ya dia masih SD masih sekolah SD brooo.
Sekian bro gaessss.

No comments: