الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Ave Ilir7 Feat Chevra Papinka Feat Dyrga Dadali Lagu Lirik | Chord Kunci Gitar | Video Klip DIMANA HATIMU - RAFLInews


RAFLInews - Ave Ilir7 Feat Chevra Papinka Feat Dyrga Dadali Lagu Lirik | Chord Kunci Gitar | Video Klip DIMANA HATIMU




Lirik Dan Chord Kunci Gitar Serta Video Klip Lagu Papinka – Dimana Hatimu

Intro : C G Am Em  F C G

C               G
inilah akhir cintaku
Am            Em
inilah akhir kisahku
F         C
setelah kau jauh
G
tinggalkan aku..

(*)
C           G
tak bisa ku melupakanmu
Am         Em
tak bisa aku tanpamu
F        C
tak pernah aku rela
G
kau tinggalkan aku..

(#)
F                      Em
tiada ku sangka engkau berubah
Dm          G         C
ku tak percaya kau membagi cinta
F                     Em   Am
tahukah engkau betapa sakitnya
Dm              G
kau membagi cinta karna dia..

Chorus :
C               G
tak pernah ku coba melupakanmu
Am               Em
mengapa kau buat luka hatiku
F             Em   Am
sekian lama aku menunggu
Dm             G
kasih dimana hatimu..

C              G
tak bisa ku coba melupakanmu
Am               Em
mengapa kau buat luka hatiku
F             Em   Am
sekian lama aku menunggu
Dm             G
kasih dimana hatimu..

==> Kembali ke : (*), (#)

Interlude : Am G C
Am G F G

Chorus

C               G
tak pernah ku coba melupakanmu
Am               Em
mengapa kau buat luka hatiku
F             Em   Am
sekian lama aku menunggu
Dm             G
kasih dimana hatimu




_________________________________

Lirik, Kunci Gitar, Vidio Klip Lagu DIMANA HATIMU By PAPINKA

Inilah akhir cintaku,
inilah akhir kisahku
Setelah kau jauh tinggalkan aku

Tak bisa ku melupakanmu,
tak bisa aku tanpamu
Tak Pernah aku rela kau tingglkan aku

Tiada ku sangka engkau berubah
Ku tak percaya kau membagi cinta
Tahukah engkau betapa sakitnya
Kau membagi cinta karna dia

Tak pernah ku coba melupakanmu
Mengapa kau buat luka hatiku
Sekian lama aku menunggu
Kasih dimana hatimu

Tak bisa ku coba melupakanmu
Mengapa kau buat luka hatiku
Sekian lama aku menunggu
Kasih dimana hatimu

Tak bisa ku melupakanmu,
tak bisa aku tanpamu
Tak pernah aku rela kau tinggalkan aku

Tiada ku sangka engkau berubah
Ku tak percaya kau membagi cinta
Tahukah engkau betapa sakitnya
Kau membagi cinta karna dia

Oooo Tak pernah ku coba melupakanmu
Mengapa kau buat luka hatiku
Sekian lama aku menunggu
Kasih dimana hatimu

Tak bisa ku coba melupakanmu
Mengapa kau buat luka hatiku
Sekian lama aku menunggu
Kasih dimana hatimu

Tak pernah ku coba melupakanmu
Mengapa kau buat luka hatiku
Sekian lama aku menunggu
Kasih dimana hatimu


No comments: