الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Kampung Pesilat Madiun Melahirkan Generasi Mudanya - Induk Ayam Betina Yang Menetaskan Telur Telurnya



Induk Ayam Betina Yang Menetaskan Telur Telurnya.
Ini jenis ayam kampung madiun tempatnya anak anak ayam yang ditetaskan oleh induknya di kampung pesilat madiun.

Induk ayam kampung ini pertama kali bertelur pertama kali, dan telurnya mencapai 11 telur ayam, ya lah masak telur kambing, ya telur ayamlah, penerus bangsa madiun nantinya menjadi penerus generasi muda Madiun pesilat.

Namun 5 dari 11 telur ayam ini kita ambil buat dimasak buat santapan lauk pauk, dan jadi tinggal tujuh aja yang kita tetaskan.

Setelah dienggrami oleh induknya betina, tujuh dari telur itu satu yang tidak menetas, namun itu sudah hal biasa wajar.

Kalau semua menetas telurnya tambah rejekinya tambah generasi mudanya lahir generasi muda pencak silat dikampung madiun.

Sebagai pencak silat tidak boleh dijadikan untuk hal keburukan atau tindak kejahatan, tapi untuk kebaikan hal positif saja, menjadi seorang pencak silat madiun tidak boleh sombong, arogan dan memamer mamerkan, bukan itu tujuan dari organisasi keanggotaan pencak silat.

Semoga anak anak ayam yang menetas menambah rejeki rejeki di keluarga kampung pencak silat madiun, kenapa kita hunungkan dengan pencak silat madiun, karena ya tadi kita bahas diatas, ayam induk betina dan anak anaknya yang sudah menetas yang bersemedi yang sudah berproses yoga akhirnya muncul kehidupan baru di halaman kampun kabupaten Madiun jadi ini kampung pencak silat madiun yang sudah terkenal dimana mana.

Semoga dengan adanya keturunan dari induknya ayam kampung madiun menambah berkah. Amin.