الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

RUU KUHP Yang Aneh Sedunia Seperti Pimpinan Serta Keluarga Besarnya


Dengan aturan revisi UU KUHP yang baru yang aneh tur nyleneh membuat masyarakat Indonesia penuh dengan kekecewaan yang amat.

Untuk apa berdemo... Hanya untuk mendapatkan keadilan, kebenaran, kesejahteraan aman damai tentram harmonis dalam berkehidupan didunia ini.

Namun karena orang orang yang berwatak keras sebagai pemimpin dengan membuat aturan tanpa persetujuan dari semua orang masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Mereka para pimpinan dewan perwakilan rakyat justru berulah padahal mereka harta yang didapat dari pajak masyarakat.

Kerja tanam tidak, kerja petani tidak, kerja bengkel tidak, kerja kuli bangunan tidak, tapi mereka bisa mendapatkan uang dengan banyaknya.

Mereka pun kini sewenang wenang kepada masyarakat.
Pimpinan seperti ini akan merusak kesejahteraan masyarakat dan kedaulatan rakyat Indonesia.

Pantaskah masyarakat indonesia punya pemimpin pemimpin yang demikian itu...

Seperti gambar protes yang ditujukan pada para pelaku RUU KUHP yang baru yang aneh paling nyleneh.



Dalam revisi UU KUHP terbaru yang isinya bikin geleng geleng hingga menuai kemarahan masyarakat Indonesia. Salah satunya yang tulisan meme gambar diatas.

Bukannya kami menentang dan tidak menghormati orang tua pejabat, namun kami meminta untuk diberikan uu KUHP yang bisa menyelesaikan semua masalah masyarakat, agar tercipta kerukunan masyarakat dari sabang sampai Merauke dan sampai antar negara.
Hidup sejahtera, damai, tentram, harmonis, serasi, berkeadilan, dan bisa menjadi masyarakat yang aman, indonesia seperti satu keluarga kita sendiri bukan orang lain walaupun hidup dalam persaingan dari segala hal, ibarat kita adalah satu keluarga yang berpedoman dan berharap selalu menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah titik.

No comments: