الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Ruwat Sengkolo Bumi Projo Umbul Grebeg Suro - Cerita Kehidupan



Ruwat Sengkolo Bumi Projo Umbul Grebeg Suro - Cerita Kehidupan Nyata - Tonton Videonya.




Umbul square Madiun - Acara yang dilaksanakan di wisata umbul madiun.
Suasana yang ramai dan meriah.
Banyak yang dipertontonkan disini desa glonggong dolopo umbul madiun ini, mulai dari tampilan drumband anak anak, pawai karnaval desa dengan gaya tampil masing masing kelompok, juga ada tampilan laki laki berpakaian wanita istilahnya bencong gitu, ada tatanan sayur sayuran dan buah seperti gunung gitu, ada tampilan reog juga, ada penampilan gaya orang kerajaan, dan masih banyak lagi pokoknya.

Acara acara seperti perlu dilestarikan untuk meningkatkan hal yang positif bagi masyarakat umumnya.

Orang orang menjadi terhibur dan antar sesama menjadi lebih dekat.
Suasana acara acara ini bisa menghilangkan rasa susah dalam menjalani kehidupan ini, hidup cuma sekali dibuat hal hal yang positif akan jauh lebih bermakna bermanfaat hidup ini.

Yang dicari dalam hidup ini adalah semua orang bahagia dalam hidupnya, tentunya anda ingin hidup berbahagia selalu, tentu acara acara ini bisa menjadi hidup kita semua bisa merasakan kebahagiaan, hanya sekali kehidupan ini.

Sibuk dengan pekerjaan hanya cari uang dan tidak mau mencari kebahagiaan yang lebih indah dibanding hanya mencari harta yang melimpah akan mungkin bisa menjadikan kita akan tegang, tertekan, dan bisa dinamakan kurang bahagia hidupnya.

Dari itu, acara acara seperti yang diadakan desa umbul glonggong dolopo Madiun ini sangat positif sekali, masih banyak lagi kebaikan kebaikan dari acara ini.
Semoga kedepan lebih baik, lebih indah, lebih bermakna, lebih membahagiakan dan tentunya diri masing masing bisa merasakan kebahagiaan tersendiri bukan hanya susah dalam menjalani kehidupan ini, hanya sekali kita hidup didunia ini, semoga sejahtera dan bahagia hidup kita,amin ya Robbal alamin.

No comments: