الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Wana Wisata Grape Kresek, Wungu, Area Kebun & Hutan, Kuwiran, Kare, Madiun, Jawa Timur 63182


Wisata grape, wisata yang lokasinya dipinggir sungai.
Wisata grape suasana sejuk karena dibawah pepohonan dengan pemandangan sungai dan persawahan.
Wisata grape dulunya ramai sekali, sebelum kejadian itu terjadi, ya kejadian yang sungai dari atas pegunungan turun dengan derasnya langsung menghantam anak anak sekolah yamg yang sedang bermain air disungai.
Setelah kejadian itu wisata grape kresek sementara ditutup, dan wisata grape kresek sepi pengunjung, pengunjung trouma akan kejadian waktu itu, namun waktu demi waktu, hari demi hari wisata grape mulai ada pengunjung lagi dan saat ini sudah ramai pengunjung.
Kenangan buruk saat itu mulai tenggelam oleh waktu.

Wisata grape memang cocok buat bersantai, menyegarkan diri dari penat banyak pikiran, dengan keindahan alam nuansa alam kita dapat penyegaran dari alam.

Yang sudah pernah ke sini wisata grape kresek tentunya menjadi kenangan tersendiri, dan bagi yang belun pernah kesini tentunya penasaran.

Diwisata grape sudah tersedia warung kedai jika ingin ke berwisata di grape kresek, juga ingin berkuliner masakan ala desa wisata grape kresek, menu andalan grape yang sudah cocok sama tempatnya atau lokasinya, ya tentu masakan menu ikan wader dari sungai sungai.

Oiya, kalau main ke wisata grape kresek ini, kalau main ke sungai hati hati ya, jangan sampai kejadian itu terulang lagi, jangan sampai keluarga anda jadi berikutnya.