الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Video Detik - Detik Seorang Ibu Buang Sampah Dinasehati Perekam Buat Bukti Malah Siibu Pembung Sampah Teriak Tolong Tolong Buat Rusuh



Edan bukan main, rekaman viral, seorang ibu sudah terbukti berbuat salah buang sampah sembarang dipinggir jalan raya yang bukan tempat pembuangan sampah.
siibu ini dengan santainya tanpa merasa bersalah membuang sampah bukan itungan sedikit melainkan membawa wadah berukuran besar dan membuang dipinggir jalan begitu saja.

Setelah aksinya ibu pembung sampah direkam oleh warga pengendara yang lewat, dan dinasehati oleh perekam buat bukti, justru siibu yang licik tersebut berteriak keras ke orang orang sekitar, agar ia mendapat bantuan dari orang orang yang tidak tahu, biar siperekam diamuk massa.

siibu tersebut berwatak licik jahat, ia berteriak-teriak minta tolong ke orang orang hanya untuk menutupi dan menunjukkan ia diperlakukan tidak baik oleh perekam.

Pada kenyataannya ibu tersebut, sudah terbukti bersalah malah mencak mencak, harusnya orang orang macam ibu ini harusnya ditindak tegas oleh pemerintah bila perlu ada sanksi tegas bu ibu ini agar tidak melakukan perbuatan yang merusak keindahan dan kenyamanan tempat umum.

Ibu ini tidak pantas ditolong, ibu ini sifatnya merusak.
Memang benar, surga ditelapak kaki ibu, tapi bagaimana kalau seorang ibu berbuat keji berbuat salah telah durhaka kepada anaknya sendiri, dengan menganiaya anaknya sendiri.

No comments: