RAFLInews - Tidak jarang wawasan yang terungkap dalam data pencarian adalah percikan inspirasi untuk kampanye video untuk mendorong kesadaran merek. Tapi itulah kisah tentang brand beauty Make Up For Ever yang baru-baru ini berusaha untuk lebih menjangkau khalayak multikulturalnya yang beragam. Hasilnya membuktikan bahwa merek tersebut benar-benar ada pada sesuatu dengan peningkatan daya ingat sebesar 44%, peningkatan permintaan produk sebesar 18%, dan peningkatan pelanggan sebesar 11% ke saluran YouTube-nya. Cerita ini adalah pelajaran dalam mengekstrak wawasan konsumen - dan mengidentifikasi peluang kategori untuk pengambilan-dari data penelusuran. Wawasan mengemudi: Ada kesempatan bersembunyi di depan mata Make Up For Ever sedang menggali data Google Search untuk membantu mengidentifikasi strategi peluncuran untuk kampanye produk berbasis Ultra HD baru saat menemukan wawasan mengejutkan. Dengan membandingkan dua jenis pencarian konsumen yang berbeda, merek melihat peluang bersembunyi di depan mata. Menurut data, 70% kueri kulit biasa (seperti "concealer terbaik") terkait dengan merek tertentu, sementara hanya 33% kueri khusus kulit (seperti "concealer terbaik untuk kulit gelap") terkait dengan merek. 2 1166 Inline 01 Sumber: data Google Koreksi khusus kulit dan kompleks yang spesifik, A.S., Jan.-Juni 2017. Bagikan "Ini adalah informasi yang mengejutkan bagi kita," kata Laure de Metz, Manajer Umum Make Up For Ever untuk Amerika. "Kami mengambil perbedaan berarti bahwa merek kecantikan belum berbicara kepada khalayak multikultural dengan cara yang telah membuat perbedaan dengan mereka. Dengan kampanye 'Ikon' Ultra HD yang akan datang, kami ingin memastikan bahwa kami melakukan pekerjaan yang lebih baik secara langsung berbicara kepada semua khalayak yang beragam yang secara aktif mencari apa yang kami tawarkan. " Tim tahu ini akan membutuhkan lebih dari beragam dan inklusif kreatif-ini juga memerlukan penargetan lanjutan. Pendekatannya: Kampanye saluran penuh dibangun dan ditargetkan untuk khalayak yang beragam Make Up For Ever menciptakan kampanye corong penuh untuk menjangkau khalayak multikultural yang beragam dari kesadaran untuk membeli pertimbangan. Tim merek menggunakan video pahlawan dalam video Trueview untuk mendorong kesadaran dan video penemuan TrueView - dengan artis makeover selebriti yang terkenal karena menciptakan tampilan pada berbagai nada kulit - untuk mendidik dan memberi pertimbangan. Mereka membuat iklan bumper enam detik untuk membuat frekuensi, dan mereka mengarahkan kembali iklan Google Display Network untuk mendorong orang-orang menuju situs Make Up For Ever begitu mereka melihat iklannya, namun telah meninggalkan YouTube. "Tapi kunci untuk kampanye ini benar-benar dalam penargetan," kata de Metz. "Untuk menjangkau khalayak multikultural secara khusus, kami menargetkan konsumen yang secara aktif mencari informasi skin shade berwarna gelap dan menengah mengenai YouTube dan Google." Hal ini memungkinkan Make Up For Ever menjawab panggilan yang sudah ada di sana. Hasilnya: Bukti bahwa wawasan itu bermanfaat dan dipetik untuk pelajaran di masa depan 1166 Inline 02 Sumber: data kampanye Brand Brand YouTube untuk kampanye Ikon Ultra HD Ultra Display, Agustus 2017 Bagikan Dalam hal hasil kampanye iklan multikultural, Make Up For Ever melihat peningkatan daya ingat sebesar 44% dan peningkatan permintaan produk sebesar 18%. Jumlah pelanggan Make Up for Ever's YouTube juga meningkat sebesar 11% dalam satu bulan, sebagian besar didorong oleh video tutorial. De Metz mengatakan, "Hasilnya mengkonfirmasi apa yang kami lihat dalam data pencarian yang memicu kampanye ini: ada kesempatan bagi kami untuk lebih efektif menjangkau pemirsa multikultural yang telah terlayani oleh merek secara historis. Pengalaman tersebut mengajari kami betapa pentingnya untuk terus memeriksanya dengan seberapa baik Anda benar-benar menjangkau semua pemirsa yang Anda sayangi. Selalu ada ruang untuk tumbuh dan alat untuk membantu. " Ekaterina Petrova Kontributor, Pemasaran Video di Google Ekaterina Petrova Sumber (2) Direkomendasikan untukmu 6 cara inovasi merek dengan strategi pemasaran video mereka di tahun 2017 Pasal 2017 Mengapa Anda harus bersandar pada konten bagaimana pada tahun 2018? Pasal 2017 Apa yang diinginkan milago hitam dari pengiklan YouTube? Artikel Feb 2017 Dapatkan data terbaru, wawasan, dan inspirasi dari Google. Alamat email Perusahaan Mendaftar untuk menerima komunikasi pilihan Anda dari Google Inc. dan afiliasinya. Informasi Anda akan digunakan sesuai dengan kebijakan privasi Google. Anda dapat memilih keluar kapan saja.
أيها الفلسطينيون، عليكم أن تنتقموا، يجب أن تتحلوا بالشجاعة لمحاربة الأشرار في إسرائيل وأمريكا والمجرمين الاستعماريين. فلتشعر إسرائيل ومجرمو أمريكا بألم ومعاناة المعاناة. ولا داعي للتفاخر بالعرب العميان، فمن الواضح في آيات القرآن أن من أخذ أرض غيره ولو شبراً فهو آثم، ولكن العرب الذين هم من نسل النبي ويتفاخرون به. صندوق الكعبة عمياء وعليهم ذنب كبير السعوديون يسمحون بما حدث لهم في فلسطين.
google | RAFLInews
RAFLInews - Tidak jarang wawasan yang terungkap dalam data pencarian adalah percikan inspirasi untuk kampanye video untuk mendorong kesadaran merek. Tapi itulah kisah tentang brand beauty Make Up For Ever yang baru-baru ini berusaha untuk lebih menjangkau khalayak multikulturalnya yang beragam. Hasilnya membuktikan bahwa merek tersebut benar-benar ada pada sesuatu dengan peningkatan daya ingat sebesar 44%, peningkatan permintaan produk sebesar 18%, dan peningkatan pelanggan sebesar 11% ke saluran YouTube-nya. Cerita ini adalah pelajaran dalam mengekstrak wawasan konsumen - dan mengidentifikasi peluang kategori untuk pengambilan-dari data penelusuran. Wawasan mengemudi: Ada kesempatan bersembunyi di depan mata Make Up For Ever sedang menggali data Google Search untuk membantu mengidentifikasi strategi peluncuran untuk kampanye produk berbasis Ultra HD baru saat menemukan wawasan mengejutkan. Dengan membandingkan dua jenis pencarian konsumen yang berbeda, merek melihat peluang bersembunyi di depan mata. Menurut data, 70% kueri kulit biasa (seperti "concealer terbaik") terkait dengan merek tertentu, sementara hanya 33% kueri khusus kulit (seperti "concealer terbaik untuk kulit gelap") terkait dengan merek. 2 1166 Inline 01 Sumber: data Google Koreksi khusus kulit dan kompleks yang spesifik, A.S., Jan.-Juni 2017. Bagikan "Ini adalah informasi yang mengejutkan bagi kita," kata Laure de Metz, Manajer Umum Make Up For Ever untuk Amerika. "Kami mengambil perbedaan berarti bahwa merek kecantikan belum berbicara kepada khalayak multikultural dengan cara yang telah membuat perbedaan dengan mereka. Dengan kampanye 'Ikon' Ultra HD yang akan datang, kami ingin memastikan bahwa kami melakukan pekerjaan yang lebih baik secara langsung berbicara kepada semua khalayak yang beragam yang secara aktif mencari apa yang kami tawarkan. " Tim tahu ini akan membutuhkan lebih dari beragam dan inklusif kreatif-ini juga memerlukan penargetan lanjutan. Pendekatannya: Kampanye saluran penuh dibangun dan ditargetkan untuk khalayak yang beragam Make Up For Ever menciptakan kampanye corong penuh untuk menjangkau khalayak multikultural yang beragam dari kesadaran untuk membeli pertimbangan. Tim merek menggunakan video pahlawan dalam video Trueview untuk mendorong kesadaran dan video penemuan TrueView - dengan artis makeover selebriti yang terkenal karena menciptakan tampilan pada berbagai nada kulit - untuk mendidik dan memberi pertimbangan. Mereka membuat iklan bumper enam detik untuk membuat frekuensi, dan mereka mengarahkan kembali iklan Google Display Network untuk mendorong orang-orang menuju situs Make Up For Ever begitu mereka melihat iklannya, namun telah meninggalkan YouTube. "Tapi kunci untuk kampanye ini benar-benar dalam penargetan," kata de Metz. "Untuk menjangkau khalayak multikultural secara khusus, kami menargetkan konsumen yang secara aktif mencari informasi skin shade berwarna gelap dan menengah mengenai YouTube dan Google." Hal ini memungkinkan Make Up For Ever menjawab panggilan yang sudah ada di sana. Hasilnya: Bukti bahwa wawasan itu bermanfaat dan dipetik untuk pelajaran di masa depan 1166 Inline 02 Sumber: data kampanye Brand Brand YouTube untuk kampanye Ikon Ultra HD Ultra Display, Agustus 2017 Bagikan Dalam hal hasil kampanye iklan multikultural, Make Up For Ever melihat peningkatan daya ingat sebesar 44% dan peningkatan permintaan produk sebesar 18%. Jumlah pelanggan Make Up for Ever's YouTube juga meningkat sebesar 11% dalam satu bulan, sebagian besar didorong oleh video tutorial. De Metz mengatakan, "Hasilnya mengkonfirmasi apa yang kami lihat dalam data pencarian yang memicu kampanye ini: ada kesempatan bagi kami untuk lebih efektif menjangkau pemirsa multikultural yang telah terlayani oleh merek secara historis. Pengalaman tersebut mengajari kami betapa pentingnya untuk terus memeriksanya dengan seberapa baik Anda benar-benar menjangkau semua pemirsa yang Anda sayangi. Selalu ada ruang untuk tumbuh dan alat untuk membantu. " Ekaterina Petrova Kontributor, Pemasaran Video di Google Ekaterina Petrova Sumber (2) Direkomendasikan untukmu 6 cara inovasi merek dengan strategi pemasaran video mereka di tahun 2017 Pasal 2017 Mengapa Anda harus bersandar pada konten bagaimana pada tahun 2018? Pasal 2017 Apa yang diinginkan milago hitam dari pengiklan YouTube? Artikel Feb 2017 Dapatkan data terbaru, wawasan, dan inspirasi dari Google. Alamat email Perusahaan Mendaftar untuk menerima komunikasi pilihan Anda dari Google Inc. dan afiliasinya. Informasi Anda akan digunakan sesuai dengan kebijakan privasi Google. Anda dapat memilih keluar kapan saja.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment