الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Kisah Pasien Yang Akan Melahirkan Di Rumah Sakit Dr. Harjono (RSUD Dr. HARJONO PONOROGO) | RAFLInews

RAFLInews - Ketika memasuki area Rumah Sakit
Dr. Harjono ponorogo, Petugas perawat mengarahkan Pasien langsung ke ruangan GEDUNG PONEK (Gedung Ponek Bersalin).


Foto GEDUNG PONEK

Foto GEDUNG PONEK


Letaknya atau tempat ruangannya posisi dibelakang, Sebelah barat sebelah selatan belakang sendiri pojok.

Setelah mendapat ruangan yang dituju salah satu anggota keluarga dari pasien yang akan melahirkan dipanggil diminta oleh petugas perawat untuk mengajukan pendaftaran rawat inap ke tempat pendaftaran dan ke tempat laboratorium.

Untuk tempat atau ruangan pendaftaran tempatnya didepan sendiri, posisinya ditimur, jalan masuk kendaraan waktu pembelian tiket / karcis parkir itu sebelah barat, ruangannya menghadap ke timur, pojok sebelah timur selatan, depan parkiran untuk karyawan Rs Dr. Harjono, dekatnya warung - warung makan.


RUANG PENDAFTARAN





RUANG PENDAFTARAN




Depan Ruang Pendaftaran parkiran motor


Untuk tempat laboratoriumnya dilantai atas.
Lewatnya atau arah ruangannya, taman Rsud Dr. Harjono ke selatan jalan naik / tangga.


Arah ke laboratorium


Arah laboratorium itu menunjukkan arah, akan tetapi arah itu menuju pintu masuk, akan tetapi biasanya dikunci, jalan laboratorium diarahkan ke barat dikit searah seperti difoto lalu belok kiri atau ke selatan naik tangga.


Arah ke ruangan laboratorium




Sebelum menuju ke tempat pendaftaran pasien rawat inap, Jika pengguna kartu bpjs, kartu bpjs diminta untuk menunjukkan ke tempat pendaftaran, beserta surat dari petugas perawat dan foto copy ktp pasien ibu yang akan melahirkan tersebut.
Ditempat pendaftaran akan diarahkan oleh petugas pendaftaran, Ditempat pendaftaran biasanya mengantri, jadi harus sabar - sabar menunggu.


Bawalah dana yang menurut anda cukup itu jelas pasti tanpa diuraikan dikasih tahupun anda pasti tahu, karena disini nantinya anda dikenai biaya administrasi - administrasi perawatan pengobatan di Rumah Sakit Dr. Harjono Ponorogo.

No comments: