الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Kisah Nyata Agak Kecewa Saat Pembelian Seprai Untuk SpringBed, Ukuran Sama Tapi Tidak Pas | RAFLInews

RAFLInewsIni juga pengalaman serta informasi bagi saudara saudari yang ingin membeli springbed / matras dan seprainya.
Suatu ketika saya membeli sebuah matras / sepringbed yang ukurannya 200cm x 160cm, hanya kasurnya saja yang atasnya saja tanpa dipannya. RAFLInews

Setelah itu saya punya keinginan membeli seprai, setelah pergi ke suatu toko besar, disitu saya memilah memilih seprai.
Ditoko tersebut banyak sekali seprai yang dipajang dan ditawarkan.
Dengan motif yang bagus dan ukuran yang berbeda beda. RAFLInews

Saya mempunyai matras / sepringbed yang ukuran 200x160, saya pun memilih sprei yang ukuran 200x160, Sampai di rumah sprei pun saya coba di matras/springbed tetapi ternyata ukurannya tidak pas spreinya kurang besar, tidak sampai ke siku siku yang paling bawah, tidak sampai. RAFLInews

Aduh jadi agak kecewa, tapi untungnya saya masih punya kasur biasa yang ukuran 200cm x 120cm jadi saya pakai dikasur tersebut pas, pas sampai siku - siku paling bawah malah bisa kedalam seperti terbungkus jadi saat dipakai tidur, kaki kesana kemari, seprainya tidak lepas terbuka, karena juga tertekan / ketindihan kasur sudut - sudutnya / siku - siku kasurnya maupun ketekan pas lagi tidur. RAFLInews

Suatu hari saya punya rencana beli lagi seprai buat sepringbed / matras yang seprainya tidak pas itu, saat pergi ke toko besar lagi, saya membeli ukuran 200cm x 180cm, karena matras / sepringbed saya ukurannya 200cm x 160cm, yang pertama saya belikan ukuran seperti ukuran matras / sepringbed saya punya saja tidak pas, jelas saya beli seprei yang lebih besar 200cm x 180cm. RAFLInews



setelah saya bawa pulang dan saya coba dan saya pakaikan ke sepringbed / matras yang saya punya, ternyata masih juga tidak pas masih kurang pas, masih munjuk, masih kurang nyampek ke siku - siku / sudut - sudut bawah matras,
Akhirnya agak kecewa lagi.
Saya pikir akan pas. RAFLInews




Kalau sepringbednya bisa mnyampek ke siku - bawah / sudut - sudut bawah pasti kuat, erat, kencang,
Meskipun dibuat polah dikasur saat tertidur, seprinya tidak mudah lepas terbuka.
Kalau seperti ini kejadiannya buat kecewa. RAFLInews

Ini pengalaman saya, jadi sebelum anda ikut kecewa / menyesalinya belilah seprei yang jauh lebih besar sekalian, biar kuat, erat, kencang sampai kebawah, lebih bagus bisa masuk kedalam itu sepreinya sudut - sudutnya atau siku - sikunya. RAFLInews

Saya yakin kalau pas ketoko waktu itu beli matras / springbed yang ukuran 200cm x 200cm pasti pas.
Tapi sayang katanya karyawannya pas kosong ukuran jumbonya yang sepreinya ukuran 200cm x 200cm.
Adanya yang besar 200cm x 180cm, saya pikir itu yang ukuran 200cm x 180cm udah pas, kenyataanya masih tidak pas. RAFLInews

Sekian
Semoga pengalaman saya ini tidak terjadi pada anda, mungkin saya juga kurang pengetahuan dan belum cari informasi pada mbah google.
Langsung beli - beli saja, jadi kena akibatnya.
Semoga dengan kisah cerita ini bisa menambah wawasan / pengetahuan anda sebelum terjadi pada anda selanjutnya. RAFLInews




Team RAFLInews






No comments: