الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Marion Jola Yang Mirip Dengan Video Intim | RAFLInews

RAFLInews
 


RAFLInews - Beberapa hari ini, cewek asli Nusa Tenggara Timur, Lala Marion Jola (17) jadi perbincangan di kalangan warganet.

Dengan beredarnya video intim dan banyak yang menganggap dirinya karena wajahnya yang mirip.

Hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari dari Marion Jola, apakah gadis dalam video tersebut dirinya atau bukan. RAFLInews

Warganet pada mencari - cari disitus akun miliknya, untuk mencari kebenarannya.

Akan tetapi tidak ada posting-an Marion Jola terkait dengan video adegan intim dimaksud.

Apapun yang akan disampaikan, semoga Mario Jola lekas menyampaikan klarifikasi.

Indonesian Idol telah memasuki tahap eliminasi ketiga pada pekan ini. Pada tahap eliminasi ketiga, 26 peserta menyanyikan lagu pilihan mereka masing-masing. RAFLInews

Sing for Your Life menjadi tema dalam tahapan eliminasi terakhir. Dari 26 peserta di tahap ini, juri hanya meloloskan 20 peserta ke tahap showcase.

Juri mengumumkan hasil keputusan tahap eliminasi ketiga dengan memanggil peserta ke dalam ruangan penjurian. Sebelum berhadapan para juri, peserta harus melewati panggung yang bernama Green Mile.

Berjalan di Green Mile juga dirasakan oleh dua peserta yang mengawali perjuangan di Indonesian Idol melalui special city audition untuk mendapatkan silver ticket, Withney Julinetha dan Marion.

Keputusan kelima juri terhadap penampilan kedua gadis manis itu disampaikan Maia Estianty. Saat menilai Marion, Maia mengatakan bahwa Marion merupakan salah satu peserta yang memiliki banyak catatan.

"Kadang-kadang menjadi seorang artis itu, attitude harus dijaga," kata Maia berkomentar. Nah sebelum masuk sebagai kontestan Indonesia Idol, Marion ternyata baru rampung selesaikan dua video.

Video yang dimaksud adalah berupa vlog yang diunggah oleh akun YouTube kumis Production. Ada dua video yang diunggah akun youtube kumis Production bersama dengan Marion jola. RAFLInews





Team RAFLInews

No comments: