الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Balapan Moto GP Qatar 18 Maret 2018 | RAFLInews

RAFLInews - Balapan moto gp di sirkuit qatar menegangkan, dari Mark Marquez,Rossi, Andrea Davizioso saling salip menyalip.
Dan pada akhirnya lap putaran terakhir dimenangkan oleh pembalap ducati Andrea Davizioso.




Mark Marques menjadi pemenang urutan ke dua di sirkuit qatar.


Dan posisi ke tiga yaitu pembalap dari yamaha valentino rossi.



Rossi yang umurnya 39 tahun tetap masih mampu memberika peformanya hingga mendapat urutan ke tiga, walaupun rossi mengalami kendala, bahkan sebelum separo lomba, beberapa kali Rossi mengalami goyangan - goyangan, akhirnya Rossi mampu merubah gaya balapnya sehingga rossi bisa menjadi pemenang urutan ke tiga di sirkuit qatar malam ini.
Pada saat interview Rossi mengatakan pada balapan disirkuit qatar ini dia harus melakukan performa yang lebih lagi, karena rossi harus melawan rider - rider yang kuat.

Pada saat interview Mark Marques mengatakan walaupun balapan hari ini tidak menjadi podium teratas belum mendapat keberuntungan namun tetap optimis, coba lagi di balapan selanjutnya, hari ini sudah di coba sampai batas akhir, begini sudah dicoba tapi tetap enggak bisa, dicoba trek selanjutnya, Mark Marques selalu memiliki sikap positif dan pantang menyerah ini yang patut dicontoh buat para pembalap - pembalap lainnya.

Pemenang di sirkuit qatar andrea davizioso, keberuntungan buat pembalap ini, power ducati memang mendukung sekali, pada saat ditrek lurus kecepatannya bertambah.
Pada interview andrea davizioso mengatakan yang ia lakukan dengan mencoba menjaga kestabilan, karena pasti mark Marquez akan menyerang di lap - lap terakhir kalau sudah di tempel sama mark Marquez memang susah.

Video Balapan Moto GP Qatar 18 maret 2018



Team RAFLInews



No comments: