الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Dibalik Cerita Laka Dinganjuk Kecelakaan Toyota Innova Yang Berisikan 4 Penumpang, Ini Yang Diucapkan Salah Satu Korban Sebelum Kejadian


Berita Madiun - Sebelum Laka Dinganjuk Kecelakaan Toyota Innova Yang Berisikan 4 Penumpang Satu Sopir Dan 3 Penumpang, Ini Yang Diucapkan Salah Satu Korban

Tragis kecelakaan yang terjadi di nganjuk, bagaimana tidak, mobil ringsek sampai hancur dan menewaskan penumpang serta sopirnya.

Kecelakaan itu di Jalur Raya Nganjuk Madiun, tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, yang melibatkan mobil Toyota Innova dan Bus Mira, Senin (9/9/2019), menewaskan tiga penumpang.

Sebelum terjadi kecelakaan antara mobil yang dikendarainya menabrak bus mira, mereka malam harinya menonton konser dan berjoget ria.
Videonya viral setelah pasca terjadi laka lantas dinganjuk.


Setelah itu sepanjang jalan salah satu korban mengatakan hal tak terduga, diduga yang mengatakan itu sopirnya, ia berkata kalau nabrak orang orang buat cerita, ucap sisopir kepada rekannya.


Nahas ucapannya menjadi doa buruk baginya, mobil mengalami kecelakaan dijalan raya Nganjuk bertabrakan dengan bus mira, mobil yang dikendarainya hancur, atas atap mobil sampai hilang, namun samping sopir ia temannya selamat hanya mengalami luka ringan, dan menjadi saksi hidup atas apa yang menimpanya.


Kata - kata yang ada difoto tersebut ditulis oleh netizen, yang bertujuan untuk selalu berhati-hati dalam berbicara, mulutmu harimaumu dan netizen mendoakan korban yang meninggal khusnul khotimah, diterima amal baiknya dan diampuni segala dosa dosanya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dan ternyata yang selamat tersebut adalah buron narkoba yang sedang dicari kepolisian, fotonya viral setelah ditahan polisi, dari unggahan warganet.