الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Laka Dinganjuk Ini Kronologi Kecelakaan Toyota Innova Vs Bus Mira


Berita Madiun - Laka Dinganjuk Ini Kronologi Kecelakaan Toyota Innova Vs Bus Mira

Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk melakukan olah TKP atas kecelakaan Toyota Innova vs Bus Mira yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Kecelakaan di Jalur Raya Nganjuk Madiun, tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, yang melibatkan mobil Toyota Innova dan Bus Mira, Senin (9/9/2019), menewaskan tiga penumpang.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanya Wiranta mengatakan, awalnya mobil Toyota Inova bernopol AE 567 SC yang dikemudikan Panji Wisnu Kusuma (21), warga Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, melaju dari Madiun menuju Surabaya.

"Mobil itu ditumpangi sopir dan tiga penumpang.

Menurut Nyoman, mobil Toyota Innova itu melaju dengan kecepatan tinggi. Dan pada saat sampai di lokasi kejadian, mobil itu mendahului sebuah motor sehingga memakan jalur berlawanan. Dan dari arah berlawanan, melaju sebuah Bus Mira tersebut.

Bus Mira bernopol S 7190 US yang disopiri Tri Surmayanto (53), warga Kabupaten Magelang, Jawa Tengah itu tidak bisa menghindari mobil Innova lantaran jarak sudah dekat, sehingga terjadilah tabrakan yang menewaskan 3 orang.

"Tiga orang penumpang mobil Innova meninggal dunia. Dua orang meninggal dunia di lokasi, satu Lainnya meninggal dunia di rumah sakit," terang Nyoman.

Selain itu, lanjut Nyoman, kecelakaan ini mengakibatkan satu penumpang mobil Innova mengalami luka berat. Sedangkan sopir bus hanya mengalami luka ringan.

Semua korban, baik yang meninggal dunia maupun luka sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.

Pengendara yang sedang melintasi lokasi tabrakan itu sempat memvidio setelah kejadian kecelakaan.


Dan sebelum terjadi kecelakaan, mobil inova yang berpenumpang sempat memvidio diri mereka dan bercanda, sicewek merias diri ini.

Video yang juga viral dimedia sosial, yang sebelum terjadi kecelakaan.


Video pasca terjadi kecelakaan, yang direkam oleh warga yang menyaksikan.



Setelah kejadian ini, semoga masyarakat sebagai pengendara lebih mengutamakan keselamatan tidak ngebut ngebut dijalan raya, saling mengendalikan diri dan saling menghormati pengendara lain