الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Inalillahi Wa Innailaihi Rojiun Bapak Presiden RI Ke 3 Bacharuddin Jusuf Habibie


Inalillahi wa innailaihi rojiun.

Presiden RI ke-3 BJ Habibie Tutup Usia.

Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

Presiden ketiga RI Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada usia 83 tahun

Jakarta, Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9).

Presiden Ke 3 bapak Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal pada usia 83 tahun, beliau meninggal pada pukul 18.05 WIB.

"Bapak Habibie sudah tidak ada pada pukul 18.05 WIB," ujar putra Habibie Thareq Kemal kepada wartawan wartawan.

Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie sebelumnya dirawat di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU) Paviliun Kartika RSPAD sejak 1 September 2019.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof. dr. Azis Rani melalui keterangan resmi pada Senin (9/9) menyebutkan Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Sejumlah tokoh bangsa dan pemimpin negara telah menjenguk Habibie di rumah sakit.

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno menjenguk Habibie pada Senin (9/9).

Selain itu, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono juga telah menjenguk Habibie di rumah sakit.

Tokoh lainnya, anggota Dewan Pertimbangan Presiden Subagyo Hadi Siswoyo, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Moeloek dan mantan menteri era Soeharto, Theo Sambuaga juga ikut menjenguk.

Semua orang yang berkunjung mengajak seluruh pihak untuk mendoakan kesembuhan Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie.

Beberapa orang bisa melihat langsung kondisi Habibie, sebagian lainnya hanya bisa menyaksikan dan memantau dengan pembatas kaca.

Habibie meninggalkan dua anak, yaitu Ilham Akbar dan Thareq Kemal, Sementara istrinya, Hasri Ainun Besari telah meninggal dunia pada 2010 di Jerman.

Beberapa waktu sebelumnya sempat beredar kabar hoaks Habibie meninggal dunia, padahal yang bersangkutan masih dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Adik kandung Habibie, Sri Soedarsono, tampak kesal menanggapi beredarnya kabar bohong tersebut.

"Iya sempat dengar informasi hoaks soal meninggalnya Habibie]. Nggak tahu, kenapa orang kok iseng gitu ya. Mbok jangan gitu isengnya ya," kata dia di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Selasa (10/9).

Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie Tutup Usia.

Ucapan Duka Cita untuk Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie, dari Menteri Hingga Ketua KPK
Aachen, Kota Kecil Saksi Hidup Perjuangan Habibie.

Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie Wafat, Pemerintah Tetapkan Hari Berkabung Nasional
Kenangan BJ Habibie dalam Film Indonesia

Meninggalnya Presiden ke tiga BJ Habibie membuat masyarakat menjadi sedih kehilangan sosok orang yang jiwa pemimpin yang kesatria.



Dimana mana diinternet, di status WhatsApp, Facebook, Instagram dan semua media sosial memberitakan ikut bela sungkawa atas meninggalnya BJ habibie.



Seperti foto diatas salah satunya, foto bapak Habibie diisi dengan tulisan tulisan sedih, bela sungkawa wafatnya bapak Habibie.

Selamat jalan, eyang Habibie kini engkau terbang menuju keabadian.
Tulisan ini menyimbolkan atas perjuangan bapak Habibie yang dulu merancang pesawat terbang indonesia, sehingga Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie terkenal atas perjuangan dalam perancangan pesawat terbang tersebut.


Foto foto bapak habibie dengan kata kata sedih menjadikan kesedihan yang mendalam bagi indonesia khususnya, dan juga dari luar negeri juga ikut sedih dan ikut mengucapakan bela sungkawa atas wafatnya Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie.

pengorbanan maupun jasa jasa beliau bapak Habibie akan terkenang dihati warga negara kesatuan republik Indonesia.

Semoga tenang damai disurga Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie, semoga Tuhan mengampuni segala dosa dosa engkau, semoga khusnul khotimah, diterima semua amal ibadah beliau Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie.

Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan atas kepergian Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie.Amin ya robbal alamin.

Kami selaku warga Indonesia mengucapkan bela bela sungkawa, selamat jalan Bapak presiden RI Ke Tiga Bacharuddin Jusuf Habibie,