الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Cara Beriklan Di Google | RAFLInews

RAFLInews - Google AdWords Dapatkan iklan Anda di Google hari ini. Terlihat oleh pelanggan pada saat mereka mencari di Google untuk hal-hal yang Anda tawarkan. Plus, Anda bisa mendapatkan kredit usaha sebesar Rp 450.000 saat menghabiskan Rp 150000. * Mulai hari ini dan dapatkan kredit usaha sebesar Rp 450.000 *   GET OFFER CODE Mulailah tanpa tawaran itu Anda akan menerima kode penawaran Anda melalui email. Sementara itu Anda bisa membuat iklan pertama Anda.

Mulai Periklanan Sekarang Hubungi 021-2970-3909 untuk penyiapan akun gratis. Mengapa Google AdWords? Menarik lebih banyak pelanggan Apakah Anda ingin menghadirkan pengunjung situs web baru, meningkatkan penjualan online, membuat telepon berdering atau membuat pelanggan kembali lagi, Google AdWords dapat membantu. Jangkau orang yang tepat pada waktu yang tepat Bisnis Anda ditemukan oleh orang-orang di Google saat mereka mencari barang yang Anda tawarkan. Beriklan secara lokal atau global Targetkan iklan Anda ke pelanggan di negara, wilayah, atau kota tertentu - atau dalam jarak yang ditentukan dari bisnis atau toko Anda. Jika Anda membutuhkan kami, kami di sini Google AdWords memungkinkan Anda mengelola kampanye sendiri, atau Anda dapat menghubungi kami untuk menyiapkan dan mendukung pakar gratis di 021-2970-3909.

Pelajari lebih lanjut tentang manfaatnya Anda hanya membayar untuk hasil Tidak ada kunjungan, tidak ada biaya Mendaftar ke Google AdWords gratis. Anda hanya membayar bila seseorang mengeklik iklan Anda untuk mengunjungi situs web Anda, atau menghubungi Anda. Dengan kata lain, saat iklan Anda bekerja. Mulailah dengan anggaran berapa saja Berapa banyak investasi Anda terserah Anda? Mulailah dengan anggaran harian yang Anda rasa nyaman, lalu sesuaikan saat Anda pergi. Banyak bisnis memulai dengan awal yang baik dengan anggaran minimal Rp 50000 - Rp 100 ribu per hari. Pelajari lebih lanjut tentang biaya Memulai Tandatangani diri Anda hari ini Buat saja akun, tetapkan anggaran Anda, tulis iklan pertama Anda dan putuskan kemana Anda ingin menampilkannya. Anda bisa selalu menyempurnakannya nanti. 

Mulai sekarang Dapatkan dukungan dan dukungan gratis dari Google Tim pakar kami akan membantu Anda menyiapkan dan membuat iklan pertama Anda - gratis. 021-2970-3909 * (Senin-Jumat, 09.00-18.00) Ubah bahasa atau wilayah: Google Tentang Persyaratan Privasi Google * Syarat dan ketentuan untuk penawaran ini: Dalam istilah di bawah, 'AdWords' dapat berarti AdWords atau AdWords Express, jika sesuai. Penawaran hanya tersedia untuk pelanggan dengan alamat penagihan di Indonesia. Satu kode promosi per pengiklan. Untuk mengaktifkan penawaran ini: Masukkan kode promosi di akun Anda sebelum 1 Agustus 2018. 

Untuk berpartisipasi dalam penawaran ini, Anda harus memasukkan kode tersebut dalam waktu 14 hari sejak tayangan iklan pertama Anda dilayani dari akun AdWords pertama Anda. Untuk mendapatkan kredit: Setelah memasukkan kode, kampanye iklan Anda harus dikenai biaya sekurang-kurangnya Rp 150000, tidak termasuk pajak, dalam 30 hari. Melakukan pembayaran sebesar Rp 150000 tidak mencukupi. Pelacakan biaya iklan terhadap Rp 150000 dimulai setelah Anda memasukkan kode. Setelah 2 & 3 selesai, kredit biasanya akan diterapkan dalam 5 hari hingga Ringkasan Penagihan akun Anda. Kredit hanya berlaku untuk biaya iklan di masa mendatang. Kredit tidak dapat diterapkan pada biaya yang timbul sebelum kode dimasukkan.

Anda tidak akan menerima pemberitahuan setelah kredit Anda habis dan biaya iklan tambahan akan dibebankan ke bentuk pembayaran Anda. Jika Anda tidak ingin melanjutkan beriklan, Anda dapat menjeda atau menghapus kampanye Anda kapan saja. Akun Anda harus berhasil ditagih oleh AdWords dan tetap memiliki reputasi baik agar memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit promosi. Syarat dan ketentuan lengkap dapat ditemukan di sini: www.google.co.id/intl/en/adwords/coupons/terms.html


  • Baca juga google | RAFLInews



RAFLInews

No comments: