الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.

الفلسطينيون ينتقمون من إسرائيل وأمريكا الشريرتين.
Free Palestine

Wisata Air Terjun Srambang Park Ngawi




RAFLInews - Air Terjun Srambang Park Ngawi

Tempat berwisata, tempat untuk menghibur diri mencerahkan menenangkan hati dan pikiran.



Karena dengan ke wisata srambang park akan merasakan suasana alamnya menyatu dengan nuansa alamnyanya yang sejuk indah pemandangannya.




Wisata Srambang park ini Lokasinya alamatnya Girimulyo, Jogorogo, Hutan, Hutan Jogorogo, Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63262.

Admin akan menceritakan pengalaman saat kesana ya, ke wisata air terjun srambang park ngawi.



Saat itu kami telah sampai lokasi wisata sungai dan air terjun yang berada di srambang park.

Sebelum masuk ke tempat lokasi kami langsung menuju parkir untuk memarkir kendaraan kami dengan bermotor.




Untuk mencapai lokasi pembelian tiket, kita berjalan yang jaraknya tidak begitu jauh tapi agak menanjak dan ditengah perjalanan ada tugu melambangkan wisata srambang park, tempat tersebut untuk berfoto dan mengambil gambar untuk dijadikan kenangan.

Dari pihak lokasi sarana wisata srambang park sudah menyediakan para ojek srambang park petugas yang berjaket berwarna orange kekuningan.





Disitu banyak pula yang memanfaatkan fasilitas tersebut tapi sayangnya tidak gratis ya...

Karena dari lokasi parkir dengan lokasi pembelian tiket masuk ke wahana srambang park lumayan agak jauh ya lumayanlah kalau jalan kaki juga capek.




Tapi kami lebih memilih berjalan kaki dengan merasakan keindahan wisata srambang park.

Dengan mengambil video untuk dijadikan kenangan kami.





Setelah kami membeli karcis masuk ke wahana srambang park dan ingin menuju ke air terjuan, sepanjang perjalanan kami merasakan kesejukan alam dengan pohon pohon yang memberikan udara sejuk, sehingga pikiran menjadi segar.

Ketika menyusuri jalan disana akan mendapati pemandangan sungai sepanjang jalur, dengan air yang bersih, disana sudah disediakan warung warung kios - kios untuk bersantai dan mengisi perut.





Disana akan melewati jembatan dengan nama - nama jembatan cinta. Ada juga kolam anak anak, dengan patung patung bidadari bidadari yang sedang mandi.

Untuk tempat foto foto banyak disana tinggal pilih saja lokasi yang sesuai selera.
Diwisata srambang park sebelum sampai ke lokasi air terjun, diperjalan akan menemui gubuk gubuk asmara, karena biasa dijadikan tempat bersantai berpacaran bermesraan ataupun bercanda tawa sama keluarga.




Setelah menyusuri jalan sepanjang sungai kami akhirnya sampai ke lokasi air terjun srambang park, tempatnya sejuk sekali, suasana segar, nuansanya alami pokoknya, mantul banget pokonya.

Air yang alami dari alam pegunungan, air yang bersih jernih membuat segar saat membasuh muka.

Komentar yang pernah ke srambang park




Kami langsung ambil gambar foto foto buat dijadikan kenangan, di air terjun srambang park ngawi disana pengunjung banyak sekali dari luar daerah daerah mana mana, rame, bagi para remaja remaja apalagi yang jombol jomblo kalau datang ketempat ini srambang park jangan bersedih hati ya, jangan susah hati ya melihat sepasang kekasih lagi bermesraan dengan kekasihnya masih masih, suatu saat kalian akan ada jodohnya masih masih dari Tuhan, oiya sebelumnya saya penulis admin, bersyukur atas rejeki Tuhan yang melimpahkan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua, sehingga kami saya pribadi bisa merasakan nikmat dari Tuhan dapat mengunjungi dan merasakan keindahan alam semesta, wisata srambang park ngawi.
Terima kasih Tuhan.
Terimakasih ya Allah.

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...